JUM'AT BERKAT BAGI BERKARYA

/ December 29, 2017 / 9:41 AM
Bagikan:


SUARABERKARYA.COM-Bukanlah sebuah kebetulan. Karena sebagai insan yang beriman kita semua meyakini bahwa daun yang jatuh sekalipun terjadi atas kehendak ilahi. Perjalanan yang berliku, cobaan dan rintangan serta ujian merupakan bagian yang telah digariskan dan tercatat dilangit sebagai metodologi sekaligus pencerahan dari Tuhan yang dapat diterima oleh nalar bagi kita yang berakal dalam berjuang dengan kegigihan yang berselimut keikhlasan membangun dan mengembangkan sebuah partai.

Ada yang ingat atau bertanya mengapa Jum'at melekat erat dengan partai BERKARYA...?! Sebagaimana artikel yang sebelumnya "KENAPA JUM'AT MELEKAT." Jum'at adalah hari keramat yang membawa berkat untuk partai BERKARYA yang kita cintai bersama.

Mulai pendaftaran 13 Oktober 2017 yang Jum'at lalu disusul Putusan KPU atas hasil Mediasi dengan Bawaslu (22-12-2017) hingga hari ini 29 Desember 2017 Jum'at yang merupakan batas akhir tadi malam atas kewajiban yang disepakati untuk menyelesaikan administrasi yang tersisa 16 provinsi tentang penyempurnaan keanggotaan partai BERKARYA Alhamdulillah tuntaslah sudah.

Sebuah proses dan pristiwa bersejarah terhadap perjalanan partai BERKARYA menuju tahap selanjutnya VERIFIKASI FAKTUAL guna menggugurkan Undang-Undang sebagai syarat peserta pemilu. Kontestasi akbar dalam merebut kembali tampuk kepemimpinan dalam rangka mengembalikan cita-cita proklamasi yang hingga saat ini belum terimplemetasi secara hakiki sebagai amanat para pejuang yang telah menjadi tulang belulang dalam pelukan ibu pertiwi.

Kegigihan dalam berjuang, kesabaran dalam bersikap serta kesetian dalam berintegrasi ke dalam partai ini sudah tak disangsikan lagi. Loyalitas dan integritas serta kecintaan seluruh kader Berkarya telah terukur dan teruji seiring perjalanan matahari.

Dengan dimulainya Vefifikasi Faktual secara bersamaan diseluruh tanah air merupakan etape terakhir menuju gerbang awal perjuangan yang lebih menantang.
Akhir kwartal pertama tahun 2019 menjadi panggung perebutan kekuasaan secara konstitusional bagi 16 partai yang Insya Allah akan berusaha dan berupaya meraih simpati ratusan juta masyarakat indonesia sebagai modalnya.

Mampukah BERKARYA menjadi sang juara...?!
3 besar adalah bukan sekedar "celotehan" yang tak berguna saat saya sampaikan di podium terbuka pada Rapimda I partai Berkarya Kota Tangerang 23 April 2017 yang lalu.
Tapi merupakan impian dan harapan yang harus diperjuangkan dengan sekuat tenaga dan sepenuh hati pada niat yang luhur guna mengembalikan kejayaan bangsa ini.

Melihat dan mendengar serta membaca literatur dan narasi yang kadang terselip hal yang misteri, mestinya Berkarya  mampu menjadi sang juara. Semangat dan ketulusan yang tinggi akan terkapitalisasi menjadi sebuah energi yang maha dahsyat dalam memenangkan partai ini.

Namun sebagai warga pancasila dan insan yang bertaqwa, kita sadari bahwa begitulah cara Allah SWT mendidik insan Berkarya agar tidak bertepuk dada dan selalu menjadi makhluk penghamba. Tidak sombong atas segala kemampuan yang dimiliki. Sehingga kegembiraan yang diterima hari ini nyaris tak ada panggung pesta.

Tapi justru ucap syukur yang tinggi serta air mata haru atas segala nikmat yang telah Allah berikan dari rangkaian perjuangan yang gigih dan sangat menegangkan sebagai pengukur kecintaan sekaligus penghambaan diri sebagai insan yang lemah dan tak sempurna tanpa adanya  campur tangan ilahi. Dan pada akhirnya menjadikan partai ini akan bernilai tinggi dan tak terbeli. SEMOGA...!!!

Selamat menuju GERBANG PERJUANGAN...!!!


BERKARYA untuk INDONESIA RAYA...!!!

Tangerang, 29 Des 2017

MUHIDIN JALIH/Bang Jalih Pitoeng
     Sekretaris DPD Kota Tangerang
Komentar Anda

Terkini: