“Banten Siapkan Caleg Potensial Guna Meraih Suara Pemenangan Partai Berkarya”

/ February 25, 2018 / 8:34 AM
Bagikan:



SUARABERKARYA.COM, SERANG – Dalam upaya pencapaian target perolehan kursi DPR RI dan DPRD provinsi maupun DPRD kabupaten kota yang merupakan agenda nasional partai Berkarya sebagaimana disampaikan oleh ketua dewan pembina Hutomo Mandala Putra pada pidato resmi dalam acara "Silaturahmi Nasional" di Jakarta pada tanggal 19 Februari yang lalu, disikapi secara responsif oleh DPW partai Berkarya Provinsi Banten. 

DPW partai Berkarya dibawah pimpinan H. Helldy Agustian terus bergerak melakukan konsolidasi guna percepatan pergerakan partai dalam mengambil langkah-langkah strategis dalam rangka pemenangan partai.


Salah satunya adalah malam tadi dilaksanakan rapat koordinasi DPW provinsi Banten untuk menyatukan pandangan serta gerak langkah dalam menentukan proses pencalegan pada tiap-tiap daerah pemilihan.  Terutama daerah pemilihan yang berada di provinsi Banten.

Rapat yang dihadiri oleh seluruh pengurus DPW partai Berkarya serta para ketua dan sekretaris DPD se provinsi Banten, Helldy menyampaikan keinginannya “Saya mohon untuk berkolaburasi bagi para caleg. Agar nantinya tetap sinergi dan saling mendukung. Bagi yang tidak mencukupi suaranya dan atau tidak terpilih akan mendapatkan konpensasi dari rekan kita yang terpilih atau jadi.” ucapnya ditengah-tengah rapat yang sedang berlangsung. (24/02/2018)

Helldy juga berharap agar disetiap daerah pemilihan partai Berkarya harus mendapatkan kursi sekurang-kurangnya 1 kursi tiap-tiap dapil. ”Punten ini mah saya mohon agar kita Berkarya mampu meraih kursi minimal 1 kursi tiap-tiap dapil. Bisa ya...!!!” harapnya disambut “Siaapppp....!!!” oleh para hadirin peserta rapat.


Rapat yang dimulai ba’da sholat isya dan diakhiri dengan ramah tamah malam tadi berjalan lancar dan cukup interaktif. Menjawab pertanyaan dari salah satu peserta rapat berkaitan tentang Munas atau Rapimnas, ketua DPW Banten ini “Insya tanggal 5,6, dan 7 akan dilaksanakan Rapimnas di Jakarta tempatnya di JHCC (Red-Jakarta Hilton Convention Centre). Untuk itu saya mohon khususnya bagi Tangerang Raya untuk membawa beberapa orang sebagai penggembira” jawabnya dengan penuh harap.

Banten yang pernah mengawali ekploitasi partai secara maksimal di era kepemimpinan Johan Arifin Muba pada awal Januari 2017 silam ini kita harapkan akan mampu mengembangkan sekaligus meraih perolehan suara terbaik partai Berkarya pada pemilu yang akan datang. Setidaknya minimal 1 kursi disetiap daerah pemilihan bisa diraih agar dapat memberikan konstribusi capaian suara secara nasional. Semoga...!!! (BJP)




Komentar Anda

Terkini: