DPD Partai Berkarya Kabupaten Sorong dinyatakan MS

/ February 17, 2018 / 9:47 AM
Bagikan:


SUARABERKARYA.COM, SORONG - Semangat untuk dapat lolos verifikasi partai Berkarya juga tergambar dari usaha keras saudara-saudara kita yang ada di Sorong Papua Barat nun jauh disana. Ashar selaku ketua DPD partai Berkarya Sorong mengatakan bahwa di papua ini cukup semangat dalam rangka menyambut vetifikasi faktual partai berkarya sebagai partai calon peserta pemilu. Ashar mengatakan "Alhamdulillah Puji Syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kelancaran dalam semua proses yang kami jalani. Dan Alhamdulillah DPD Kabupaten Sorong dinyatakan memenuhi syarat pada Rapat Pleno hasil rekapitulasi KPUD Provinsi Papua Barat di Monokwari. (11/02/2018)

Tak berbeda apa yang disampaikan Ashar, Pandu Prasetyo selaku sekretaris DPD partai Berkarya Sorong juga menyatakan rasa syukur atas telah selesainya semua proses verifikasi dari verifikasi administrasi hingga verifikasi faktual sesuai dengan tahapan pemilu. "Kami bersyukur Sorong telah lolos verifikasi dan dinyatakan memenuhi syarat sebagai partai peserta pemilu". saat dihubungi melalui pesan jejaring sosial WhatsApp.

"Ini merupakan hasil kerjasama teman-teman semua dilapangan serta buah kesabaran dimana kami DPD partai Berkarya Kabupaten Sorong juga mengalami verifikasi perbaikan. Karena pada proses verifikasi faktual yang pertama masih ada sedikit kekurangan". Ashar menambahkan

"Tapi Alhamdulillah kini kita sangat bahagia karena telah dinyatakan lolos verifikasi atau telah memenuhi syarat oleh KPU. Sekarang kita tinggal menunggu saja hasil KPU RI yang insya allah akan diumumkan pada tanggal 17 Februari 2018 oleh KPU RI secara nasional". Menutup kalimatnya. (BJP)



Komentar Anda

Terkini: