DPW Berkarya Banten Lolos Verifikasi 100 Persen Sebagai Partai Peserta Pemilu

/ February 13, 2018 / 8:55 PM
Bagikan:
DPW Berkarya Banten Lolos Verifikasi 100 Persen Sebagai Partai Peserta Pemilu
SUARABERKARYA.COM, BANTEN - Banten merupakan salah satu provinsi yang mengawali pergerakan pengembangan dan pembesaran partai Berkarya dibagian barat pulau jawa serta telah menjadikan partai Berkarya dikenal diseluruh nusantara.

Salah satu DPW yang pernah mengkuningkan gedung hijau senayan pada Rapat Dengar Pendapat tentang pembahasan PKPU Februari 2017 silam ini partai Berkarya terus dikembangkan oleh Helldy Agustian sebagai Ketua DPW Berkarya Provinsi Banten yang ditemui terpisah pasca Rapat Pleno KPUD Provinsi Banten pada hari senin, 12 Februari 2018 mengatakan

“Alhamdulillah kita hari sangat bahagia dan bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan berbagai kemudahan dan kelancaran sehingga kami partai Berkarya Provinsi Banten dinyatakan Memenuhi Syarat 100% dengan 8 kabupaten kota yang ada di provinsi Banten”.

Masih menurut Helldy bahwa keberhasilan partai Berkarya yang telah berhasil menjalankan semua tahapan pemilu sebagaimana yang telah kami laksanakan adalah merupakan kerjasama, kerja keras dan kerja ikhlas dari semua unsur yang terlibat didalamnya. Mulai dari DPP, DPW, DPD, DPC hingga Ranting dan anggota.

Pokoknya ini semua merupakan hasil dari seluruh kader Berkarya yang sangat saya banggakan. Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten berharap bahwa dengan lulusnya partai Berkarya di provinsi Banten semoga menjadi motivasi dan dorongan yang kuat kepada semua kader Berkaya yang dipimpinnya. Terutama kepada seluruh jajaran DPD di provinsi Banten untuk segera melakukan konsolidasi dalam rangka persiapan pencalegan diwilayah nya masing-masing.

Pemimpin partai Berkarya di provinsi yang memiliki masyarakat yang kental  dan memiliki sejarah perjuangan dalam merebut kemerdekaan, Banten diharapkannya untuk terus berkembang dan maju sekaligus mempertahankan nilai-nilai sejarah dan budanya.

Helldy juga sangat mengharapkan peran aktif seluruh kader Berkarya untuk terus mengawal dan mengembangkan partai sebagai wadah perjuangan menuju kemakmuran dan kesejahteraan rakyat sebagai akhir dari tujuan perjuangan ini.

Dalam pertemuan yang singkat itu pula pria kelahiran Cilegon ini  juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh kader Berkarya terutama kepada seluruh kader yang ada di provinsi Banten.

“Selain mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, dan segenap pengurus DPW provinsi Banten mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus dan kader Berkarya wa bil khusus pada pengurus DPD, DPC, Ranting kader dan anggota yang tergabung dalam partai Berkarya di provinsi Banten dan mari kita bersama-sama menggalang suara rakyat dengan cara yang benar dan tidak menjanjikan atau. Karena saya yakin rakyat saat ini sudah cerdas dan semoga partai Berkarya menjadi partai pilihan rakyat kedepan”. Imbuhnya.

“Mulai sekarang kita sudah harus melakukan pemetaan Dapil dan pengembangan kantong-kantong suara yang dimiliki oleh para kader partai Berkarya se provinsi Banten. Kita harus kerja cepat dan tepat agar partai kita harus memiliki keterwakilan sebanyak mungkin. Karena saya sangat yakin bahwa semua kader kita di Berkarya ini pasti sudah punya jaringan dimasyarakat dalam melakukan sosialisasi dan pengenalan sekaligus pengembangan partai Berkarya ini...!!!” harapnya kepada para ketua dan sekretaris DPD yang hadir dalam acara ramah tamah sepulang menghadiri Rapat Pleno KPUD Provinsi Banten. (12 Februari 2018)

Senada dengan Helldy Agustian, Alfauzi Salam selaku Sekretaris DPW juga mengatakan “Puji Syukur Alhamdulillah kita Partai Berkarya Provinsi Banten dinyatakan telah lolos 100%” yang kami temui saat acara Rapat Pleno KPUD Provinsi Banten tentang hasil verifikasi faktual 16 partai di D’Wiza Convention Hall senin 12 Februari 2018 yang baru lalu.

Kalimat yang sama juga terucap pria asal Riau ini bahwa “Semua ini merupakan hasil kerjasama, kerja keras dan kerja ikhlas semua kader Berkarya” jawabnya singkat saat ditanya apa strategi yang membuat partai Berkarya di Banten bisa lolos 100%. “Mudaha-mudahan Partai Berkarya provinsi Banten ini nanti bisa meraih suara terbanyak pada pemilu 2019 yang akan datang...!!!” tutupnya.

(suaraberkarya)
Komentar Anda

Terkini: