Ini Tujuan Partai Berkarya Besutan Tommy Soeharto Lahir di Negeri Ini

/ February 10, 2018 / 11:49 AM
Bagikan:
Logo Partai Berkarya
SUARABERKARYA.COM - Partai Berkarya besutan Hutomo Mandala Putra (HMP) atau dikenal Tommy Soeharto, lahir di Negeri ini tak lain untuk memperjuangkan Aspirasi dan Kepentingan Rakyat Menjadi Salah satu Tujuan Partai Berkarya.

Partai baru bernama Partai Berkarya ini sudah mendapat pengakuan dari Kementerian Hukum dan HAM pada tanggal 13 Oktober 2016. Putra Presiden Ke-dua Soeharto, Tommy Soeharto, duduk sebagai ketua Dewan Pembina Partai Berkarya. ini merupakan kelanjutan dari pembaharuan dan kerja sama antara Partai Nasional Republik dengan Partai Beringin Karya.

Partai Berkaya resmi menjadi partai politik berdasarkan sesuai Surat Keputusan (SK) Menkumham Nomor: M.HH-20.AH.11.01 tahun 2016 tentang Pengesahan Perubahan AD/ART Partai Nasional Republik menjadi Partai Berkarya dan Nomor M.HH-21.AH.11.01 tahun 2016 tentang Pengesahan Perubahan Susunan Pengurus DPP Partai Berkarya periode 2016-2021.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya yakni, Neneng A Tutty, mengatakan Tujuan khusus Partai Berkarya adalah meningkatkan partisipasi politik anggota dan masyarakat dalam rangka penyelenggaraan kegiatan politik dan pemerintahan.

Selain itu, untuk memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat dalam setiap keputusan dan kebijakan politik dan pemerintahan, serta memperjuangkan visi misi partai dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Yah mengembalikan kejayaan bangsa,Ekonomi kerakyatan, Seni, Budaya, Religi Pendidikan dan Kesehatan," Kata Neneng A Tutty, Rabu (19/10/2016).
Komentar Anda

Terkini: