Irman Umlaty Diusung Menjadi Caleg DPR RI Dari Tanah Papua

/ February 26, 2018 / 8:52 AM
Bagikan:
Rapat Koordinasi DPW Partai Berkarya Papua Barat
SUARABERKARYA.COM, SORONG-Tak mau ketinggalan dengan yang lain, Papua Barat pun sigap melakukan rapat koordinasi dalam rangka persiapan penjaringan caleg di tanah Papua. Baik Caleg DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD kabupaten kota. Sepulang dari Jakarta dalam rangka mengikuti rangkaian acara yang dilaksanakan oleh DPP Partai Berkarya, Rahman selaku ketua DPW Papua Barat langsung menggelar rapat koordinasi bersama 7 DPD dibawah pimpinannya. (25/02/2018)

Dalam Rapat Koordinasi DPW partai Berkarya Papua Barat bersama 7 DPD dibawahnya bersepakat mengusung Irman Umlaty, ST sebagai calon legislatif menuju Senayan Jakarta. Rakor yang dilaksanakan di restoran SSB Kota Sorong malam tadi Ashar selaku moderator yang sempat dihubungi suaraberkarya mengatakan “Kami mendukung putra daerah selaku pendiri sekaligus ketua DPD partai Berkarya Raja Ampat bapak Irman Umlaty sebagai calon legislatif DPR RI untuk mewakili kami dari tanah Papua”.


Sependapat dengan usulan beberapa DPD dibawah pimpinannya, Rahman selaku ketua DPW Papua Barat juga mengutarakan hal yang sama saat dihubungi melalui sambungan telepon seluler tadi pagi. “Pada prinsipnya kami akan mengutamakan kader kami yang potensial untuk duduk di DPR RI mewakili kami dari tanah Papua” ungkap ketua DPW tersebut.

Rahman juga mengatakan “Kita harus menjaga soliditas seluruh pengurus partai Berkarya. Baik DPW, DPD maupun DPC”. Saat ditanya berapa target perolehan kursi di Papua Barat Rahman menyampaikan “Ya minimal satu kursi setiap daerah pemilihan diseluruh tanah Papua ini” jawabnya menambahkan. (BJP)
Komentar Anda

Terkini: