Mas Tomy Disambut Antusias oleh Kader Berkarya Saat Pengambilan Nomor Partai Calon Peserta Pemilu

/ February 19, 2018 / 7:16 AM
Bagikan:
SUARABERKARYA.COM, JAKARTA - Mas Tomy disambut antusias oleh kadernya. Pengurus DPW dan pengurus DPD Partai Berkarya yang hadir siang tadi dihalaman KPU RI yang menguning, sungguh menggambarkan keinginan rakyat secara referesentatif terhadap hadirnya seorang pemimpin baru yang cerdas, santun dan berani serta berwibawa.

Keinginan itu dialamatkan kepada H. HUTOMO MANDALA PUTRA alias Mas Tomy yang lama Absen didunia politik tanah air ini. HMP sebutan singkat bagi Dewan Pembina partai berlambang "pohon beringin yang berotak hijau" disambut antusias oleh seluruh kader yang hadir dibilngan menteng Jakarta Pusat. (18/02/3018)

Partai yang mendapatkan No 7 yang diambil melalui tangan Mas Tomy saat pengundian nomor partai minggu malam, disambut dengan gegap gempita. Kedatangan Mas Tomy setelah menunaikan sholat magrib membuat suasana malam tadi bertambah semarak hingga akhir acara tanpa satupun yang bergeser meninggalkan areal KPU RI.  

Dari 14 partai yang dinyatakan memenuhi syarat sebagai partai peserta pemilu 2019, kader Berkarya mendominasi kerumunan massa berwarna kuning ngejreng berbalut orange sejak minggu sore. Kader yang datang dari aceh hingga papua berkerumun disepanjang jalan Imam Bonjol hingga tertumpuk pada gerbang gedung satu-satunya penyelenggara pemilihan umum di indonesia.

Dengan diiringi sholawat serta yel-yel "HMP...!!! HMP...!!! HMP...!!!" secara bersaut-sautan, Mas Tomy atau HMP melangkahkan kakinya dengan dikawal sekaligus diapit oleh Hilman Budi beserta anggota tim lainnya dengan sedikit agak berdesak-desakan ia terus merangsek menuju gerbang KPU RI.

Kader Berkarya yang sejak siang menunggu kehadiran HMP sebagaimana telah dijadwalkan, merasa sangat bersyukur, bahagia dan bangga karena Mas Tomy dapat hadir untuk mengambil nomor partai sekaligus bertemu kadernya.

Usman Sofyan saat ditemui didepan gerbang KPU RI mengatakan "Saya sangat puas, bahagia sekaligus bangga. Karena HMP bisa hadir menemui kita semua". Jawabnya ketika ditanya bagaiman pendapat anda tentang kehadiran Mas Tomy.(BJP)
Komentar Anda

Terkini: