Menanti Pengumuman KPU RI Bersama Berkarya TV

/ February 17, 2018 / 11:22 AM
Bagikan:


SUARABERKARYA.COM, JAKARTA-Menunggu pengumuman resmi atas keputusan Pleno KPU RI yang dilaksanakan di Hotel Grand Mercure Harmoni, Jakarta Pusat merupakan salah satu acara yang terselenggara atas inisiatif masing-masing para pengurus dan kader Berkarya yang menyempatkan diri untuk ikut menyaksikan pristiwa bersejarah bagi perjalanan sebuah partai politik. (17/02/2018)

Suasana ramai yang menjadi perhatian awak media terutama Berkarya TV yang dipandu oleh Elhan Zakaria dan Eka Fadhilah ini menggambarkan suasan yang gembira dan penuh harap. Dimana hari ini partai Berkarya akan diumumkan secara terbuka dihadapan publik serta awak media oleh Komisioner KPU RI yang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh pengurus, kader dan anggota partai Berkarya diseluruh indonesia.


Elhan Zakaria yang ditemui Suara Berkarya mengatakan “Kita ini hanya berusaha untuk berbuat sesuatu demi berperan aktif dalam rangka membesarkan partai Berkarya walau dengan keterbatasan yang ada”. Sementara Eka Fadhilah menjawab “Kami hanya ingin partai Berkarya ini diketahui oleh banyak masyarakat indonesia dan semakin maju serta berkembang”. Ketika didesak oleh Muhidin Jalih atau Bang Jalih Pitoeng sapaan akrab sang penggagas Suara Berkarya  yang juga sering memberikan motivasi kepada rekan-rekan pengurus melalui media jejaring sosial WhatsApp dalam menjalankan semua proses dan tahapan pemilu guna memberi semangat dalam berjuang untuk meloloskan verifikasi faktual yang merupakan syarat mutlak sebagai calon peserta pemilu.

Alhamdulillah Puji Syukur kepada Allah SWT Tuhan yang Maha Esa yang telah memberikan kemudahan kepada Partai Berkarya sehingga hari ini dinyatakan lulus dan lolos atau memenuhi syarat sebagai partai peserta pemilu yang sebentar lagi tiba waktunya. Semoga dengan dinyatakan lulus dan memenuhi syarat sebagai partai peserta pemilu, partai Berkarya akan mampu mengambil simpati rakyat indonesia dimasa depan. Amin...!!! (BJP)

Komentar Anda

Terkini: