Partai Berkarya Serahkan Surat Dukungan ke Paslon Cabup-Cawabup Parigi

/ February 14, 2018 / 5:14 PM
Bagikan:
Partai Berkarya Serahkan Surat Dukungan ke Paslon Cabup-Cawabup Parigi
Partai Berkarya Serahkan Surat Dukungan ke Paslon Cabup-Cawabup Parigi
SUARABERKARYA.COM - Pasca ditetapkannya Partai Berkarya sebagai partai yang telah memenuhi syarat sebagai partai peserta pemilu 2019 oleh masing-masing KPUD beberapa hari lalu,

Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Sulawesi Tengah ASRI. M. TAHIR langsung mendampingi ketua DPD Partai Berkarya Parigi Moutong H. Hasbie DG Sitaba untuk menyerahkan Surat Dukungan kepada Pasangan calon Bupati H. SAMSURIZAL TOMBOLOTUTU dan Wakil Bupati BADRUN NGAI, SE pada saat deklarasi Pemilihan Umum Daerah atau Pilkada 2018 di Boulevar Pantai Bantaya Parigi Moutong. Sabtu 10 Februari jam 14.00 WITA.

Ketua DPW yang membawahi 13 DPD di Sulawesi Tengah tersebut berharap agar dibawah kepemimpinan pasangan H. Samsurizal Tombolotutu dan Badrun Ngai ini Parigi Moutong akan lebih maju dan berkembang. Sebagai salah satu dukungan politik dari partai Berkarya yang telah diberikan kepada pasangan calon sebagai bentuk dukungan masyarakat yang menginginkan adanya perubahan yang lebih baik.

“Parigi Moutong harus lebih maju dan lebih baik kedepannya sebagai sesuatu yang diharapkan oleh masyarakat. Untuk itu kami dari Partai Berkarya memberikan dukungan kepada mereka (Red_Paslon) agar dapat melakukan perubahan dan perbaikan demi kemajuan Parigi Moutong” harapnya saat dihubungi melalui sambungan telepon ditengah-tengah acara deklarasi dukungan calon Bupati dan Wakil Bupati Parigi Moutong yang sangat meriah.

(suaraberkarya)
Komentar Anda

Terkini: