Prisai Berkarya Siap Jadi Mesin Partai Menuju Kemenangan

/ February 13, 2018 / 8:52 PM
Bagikan:
Prisai Berkarya Siap Jadi Mesin Partai Menuju Kemenangan

SUARABERKARYA.COM - Patriot Organisasi Pagar Negeri PERISAI Berkarya yang merupakan salah satu ormas yang menjadi sayap juang partai berkarya dari partai berkarya belum mendaftar ke Komisi Pemilhan Umum (KPU) akan senantiasa selalu mengawal menjadi mesin partai secara totalitas perjalanan dan perjuangan partai Berkarya menuju kemenangan partai berkarya.

Ormas yang digagas oleh ketua dewan pembina partai berkarya H.Hutomo Mandala Putra.SH atau yang dikenal masyarakat luas dengan sebutan Mas Tommy Soeharto atau HMP ini dipercayakan dipimpin oleh Ketua Umum Tri Joko Susilo dan Sekretaris Jenderal Nurchalis.

Sebagai pucuk pimpinan organisasi yang akan terus mendongkrak elektabilitas partai dengan gerakan basis ekonomi kerakyatan yang menjadi prioritas utamanya.

Tri Joko Susilo atau TJS sapaan akrabnya yang sejak tanggal 15 Juli 2017 bertepatan dengan kelahiran Mas Tommy ini didaulat untuk memimpin sekaligus mengerakan organisasi ini terus melakukan konsolidasi ke berbagai daerah.

Meninjau dan melakukan pemetaan dalam usaha kerakyatan yang tersebar diseluruh nusantara. PERISAI Berkarya diharapkan menjadi salah satu organisasi sayap partai yang benar-benar melakukan pembinaan sekaligus mengembangkan usaha kerakyatan sebagaimana harapan HMP dalam melahirkan organisasi ini.

PRISAI Berkarya juga berperan aktif didalam mengawal sekaligus membantu mengembangkan partai Berkarya terutama menjelang dilaksanakannya tahapan pemilu yaitu dalam rangka suksesi verifikasi administrasi dan verifikasi faktual sebagai syarat mutlak partai peserta pemilu 2019 yang akan datang.

Dibawah kepemimpinan ketua umum Tri Joko Susilo dan sekjen DPP Prisai Berkarya Nurcholis, Perisai tak henti-hentinya melakukan pengenalan partai Berkarya pada masyarakat dimanapun mereka singgah.

Kawasan pertanian dan peternakan serta kawasan-kawasan perekonomian rakyat kecil yang menjadi skala prioritas dari program unggulan Perisai Berkarya telah dijadikan tujuan bagi pengembangan usaha kerakyatan.

Organisasi yang dipundaknya mengemban amanat demi terwujudnya impian dan harapan bersama yaitu  kesejahteraan, memberikan keahlian skil yang merata dalam menciptakan lapangan kerja dan usaha, “Kita berkaya tanpa gaduh” yang merupakan slogan yang akrab diseluruh pengurus dan kader Perisai.

TJS menegaskan “Kami PRISAI Berkarya akan terus mengawal perjalanan partai Berkarya dalam pemenangan partai dengan terus berkarya tanpa gaduh” saat kami dari awak media menjumpainya di kedai kopi yang berada di area kantor sekretariat DPP Partai Berkarya beberapa waktu lalu.

Diakhir pertemuan singkat, saat ditanya apa kiat-kiat dalam memenangkan partai Berkarya kedepan, ketua umum DPP Perisai Berkarya yang kerap menebar senyum ini.

“Partai Berkarya harus menang dan kuasai parlemen. Adapaun kiat serta strategi pemenangannya saat ini sudah dalam blue print kami rencanakan bersama dengan Mas Tommy," jawabnya lugas.

Besar harapan kita semua agar dengan adanya Perisai Berkarya sebagai sayap juang partai akan menambah kekuatan dalam pengembangan partai Berkarya dalam konsep perjuangan menuju kemenangan. Amin...!!!

Bang Jalih Pitoeng
Komentar Anda

Terkini: