"Rapat Pleno diperluas DPP Partai Berkarya Dengan Agenda Munas"

/ February 22, 2018 / 9:35 PM
Bagikan:

SUARABERKARYA.COM, JAKARTA-Sebagai partai yang baru saja diputuskan sebagai partai peserta pemilu, partai Berkarya sudah mengambil langkah-langkah strategis yaitu pada hari ini melaksanakan Rapat Pleno Diperluas untuk menentukan langkah-langkah dalam rangka pemenangan partai Berkarya kedepan.

Sebagaimana disampaikan Hj. Neneng A. Tuty diakhir acara "Rapat kita hari adalah menentukan langkah-langkah kedepan demi pemenangan partai. Diantaranya kita akan membentuk Badan Pemenangan Pemilu disemua tingkatan". Jawabnya ketika ditanya apa agenda rapat pleno hari ini. (22/02/2018)

Ketua Umum DPP partai Berkarya ini juga menambahkan bahwa akan dikembangkan kembali kepengurusan partai pada tiap-tiap tingkatan. Baik DPP, DPW serta DPD. Tentunya tetap mengacu pada penempatan personil pada masing-masing sesuai kemampuannya.
"Kita akan membentuk struktur kepengurusan gemuk" imbuhnya



Sementara Tubagus Dedi Lesmana yang sempat dijumpai juga mengatakan bahwa "Kita masih menunggu arahan dari ketua dewan pembina (Red-H. Hutomo Mandala Putra) apakah akan diadakan Rapimnas, Rakornas atau Munas" jawabnya singkat.

Saat didesak kapan dan dimana akan dilaksanakan   acara tersebut, salah satu ketua DPP Partai Berkarya ini hanya menjawab "Kalau bulannya Insya Allah sudah disebutkan yaitu bulan Maret. Tapi hari dan tangganya masih tentatif". Jelasnya.

Menurut Dedi Lesmana langkah-langkah yang akan dijalankan dalam rekruitment caleg sebagaimana salah satu agenda pada rapat pleno hari ini adalah "Mengikuti arahan ketua dewan pembina pada saat Silaturahmi kemarin, kita akan merekrut para tokoh masyarakat yang memikiki basis massa dan cukup berpengaruh dimasyarakat. Namun tetap memprioritaskan para kader kita disemua tingkatan yang ada".

Ketika ditanya apakah Badan Pemenangan Pemilu itu disiapkan dari DPP, Dedi menjelaskan "Bapilu akan dibentuk di DPP dan seluruh tingkatan dibawahnya. Dan kita dari DPP akan mendukung semua Bapilu yang ada disemua tingkatan". Tambahnya

Agak sedikit berbeda dengan nara sumber yang lain, Hilman Budi Badarusahada saat dijumpai usai sholat isya di musholla yang berada di areal DPP Partai Berkarya menegaskan bahwa keputusan Rapat Pleno DPP hari ini adalah mengagendakan segera dilaksanakannya Munas. "Kita tinggal menunggu arahan HMP saja. Artinya Munas akan segera dilaksanakan".

Saat didesak apa agenda utama Munas dan kapan serta dimana akan dilaksanakan Munas tersebut, Ketua Bidang OKK ini tegas mengatakan "Tempatnya di Solo. Soal waktunya Insya Allah diujung acaranya dipastikan tanggal 11 maret 2018 bulan depan. Kita ingin mengabadikan moment bersejarah tersebut sebagai agenda Munas". Tutupnya (BJP)
Komentar Anda

Terkini: