"Rapimwil II DPW Partai Berkarya Jawa Timur Merekomendasikan Tomy Suharto Sebagai Calon Tunggal Ketua Umum"

/ February 28, 2018 / 6:12 PM
Bagikan:
Rapimwil II DPW Partai Berkarya Jawa Timur, Rabu 28 Februari 2018

SUARABERKARYA.COM, SURABAYA-Jawa Timur yang merupakan kota terpadat kedua dengan pusat bisnis yang hampir mengimbangi ibukota Jakarta, dimana ada juga Bursa Efek Surabaya, DPW partai Berkarya Jawa Timur kini terus berbenah. Rapimwil merupakan pilihan yang dianggap paling pas dalam menghadapi rencana Pencalegan sekaligus menyusun strategi pemenangan partai Berkarya di Jawa Timur pada pemilu yang akan datang.


Tasyakuran yang dilaksanakan bersamaan dengan Rapimwil II DPW partai Berkarya Jawa Timur di Hotel Hilton Singgasana, dikota Pahlawan Surabaya siang tadi juga dihadiri oleh seluruh pengurus dan fungsionaris DPW dan DPD se Jawa Timur dengan agenda Syukuran serta menyusun strategi pencalegan dan pemenangan partai partai Berkarya pada pemilu 2019. Rabu, (28/02/2018)

“Alhamdulillah kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT yang telah mengantarkan kita partai Berkarya menjadi partai peserta pemilu  2019 yang akan datang. Ini bukan perjuangan yang mudah. Kita telah berjibaku bersama-sama dengan 38 DPD se Jawa Timur demi mensukseskan verifikasi administrasi dan verifikasi faktual sebagai syarat mutlak partai peserta pemilu” ungkap Ahmad Junaidi, S.Sos, SH, MH selaku Sekretaris Wilayah Jawa Timur saat dihubungi siang tadi.


Dalam kesempatan tersebut ketua DPW partai Berkarya Jawa Timur Irjen Pol Drs. Anton Setiadji SH.MH juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengurus DPD dan DPC terutama dalam menghadapi verifikasi guna memenuhi syarat sebagai partai peserta pemilu. “Kami atas nama pengurus DPW Jawa Timur dengan rasa syukur kepada Allah SWT juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh penggurus DPD dan DPC yang telah bekerja keras demi tercapainya target kita semua yaitu lolos verifikasi”.


Acara yang dibuka oleh ketua DPW dan didampingi oleh Ketua Dewan penasehat Brigjend TNI Soebagyo serta Ketua Dewan Pakar Kombes Pol Panji Susilo juga menghasilkan sebuah rekomendasi dengan pernyataan sikap mendukung sepenuhnya HMP (Red-Hutomo Mandala Putra) sebagai Calon Tunggal Ketua Umum Partai Berkarya. “Kita sepakat menyatakan sikap untuk secara aklamasi dengan didukung mutlak oleh 34 DPW seluruh Indonesia memposisikan HMP sebagai ketua umum pada Rapimnas nanti” kata Ahmad Junaidi mengakhiri percakapan selulernya. (BJP)


Komentar Anda

Terkini: