OPINI : Prisai Berkarya Siap Mengawal Munas Partai Berkarya

/ February 23, 2018 / 2:19 PM
Bagikan:

SUARABERKARYA.COM, JAKARTA-Sebagai Ketua Umum DPP Perisai Berkarya saya sangat bahagia dan bangga mendengar bahwa kemarin telah dilaksanakannya Rapat Pleno diperluas DPP Partai Berkarya. Sebaiknya memang segera dilaksanakan Munas untuk dapat lebih memantapkan sekaligus meningkatkan elektabilitas partai.

Dalam acara-acara yang bersifat nasional seyogyanya memang partai akan melibatkan seluruh unsur pimpinan ormas atau sayap partai. Agar dapat menyamakan visi dan misi dalam memperjuangkan sekaligus memenangkan partai Berkarya kedepan. Dan Saya berharap secepatnya DPP Partai Berkarya adakan Munas dan  mempersiapkan Peraturan Organisasi (PO) Sayap Partai Atau Ormas Sayap partai, sehingga mesin partai dapat melaju dengan cepat.


Kita Prisai selalu mengawal perjalanan partai Berkarya. Seperti halnya saat pengambilan nomor yang baru lalu di KPU RI serta membantu mensosialisasikan program-program partai yang sudah dicanangkan dalam strategi pemenangan. Karena kita dihadapkan pada perjuangan yang sangat berat dalam waktu yang sesingkat-singkatnya dengan melihat jadwal pergerakan politik yang begitu mepet. sehingga kita harus saling merapatkan barisan bersama partai dan seluruh ormas dan sayap yang tergabung dalam perjuangan partai Berkarya.

Selain itu kami dari ormas dan sayap berharap diberikan keleluasaan bergerak di luar berbaur bersama masyarakat mengimlementasikan program nyata ekonomi kerakyatan yang tentunya sesuai dengan kaidah dan kepatutan organisasi.
Jangan membatasi kami dengan peraturan-peraturan yang belum jelas ketentuannya. 

Libatkan kami untuk pemenangan pemilu. Karena kami khususnya Ormas Perisai Berkarya sudah terbentuk di seluruh indonesia dan sangat disayangkan jika tidak dimaksimalkan dalam konsep pemenangan partai pada pemilu yang sesaat lagi. Perisai Berkarya lahir dan berkomitmen untuk membesarkan partai dan menjaga marwah Bapak H.Hutomo Mandala Putra, SH sebagai matahari kami.



TRI JOKO SUSILO, SH
(Ketua Umum Prisai Prisai Berkarya)

Komentar Anda

Terkini: