Sosok Putra Betawi yang Eksis Didalam Berkarya

/ February 10, 2018 / 2:23 PM
Bagikan:
Sosok Putra Betawi yang Eksis Didalam Berkarya
Foto : Muhidin Jalih
SUARABERKARYA.COM - Muhidin Jalih yang akrab dengan sebutan “Bang Jalih Pitoeng” dikenal sebagai Putra Betawi yang tinggal di kota Tangerang, sosok yg penuh dengan Semangat, inspiratif, dan Inovatif.

Beliau adalah salah satu pelopor didalam berdirinya Partai Berkarya diwilayah Tangerang Kota, sikap dan gaya humanis yang khas kebetawiannya yang membuat nama beliau dikenal dipelosok kota Tangerang.

Sejak didaulat sebagai pengurus Sekretaris DPD partai Berkarya Kota Tangerang, Jalih Pitoeng terus menjalin hubungan dan menjaring kader secara humanis, demokratis serta tetap mengacu pada prinsip manajemen “The right man on the right place” agar kedepan terus berkembang dan maju.

Partai besutan putra bungsu bapak pembangunan, Almarhum H. MUHAMAD SUHARTO diyakininya akan menang dalam pertarungan politik pada pemilu 2019 dan beliau pun terus menggenjot tahap demi tahap sesuai arahan DPW dan DPP dimana untuk mengikuti proses verifikasi faktual oleh KPU maka pembentukan organ secara struktural terus dilakukan tanpa mengenal waktu.

Pendekatan-pendekatan persahabatan terus dibangun demi tercapainya cita2 partai,Sekretaris DPD kotaTangerang yang gemar berorganisasi ini terus berupaya memberikan pemahaman secara bijak tentang strategi dengan gaya dan caranya yang merupakan bagian dari komunikasi politik yang dilakukannya guna memenuhi keinginan semua pihak walau tidak akan mampu memuaskan semua pihak.

Dengan tidak mengenal cuaca, Jalih Pitoeng yang selalu haus kritikan dalam setiap memimpin rapat dan pertemuan ditengah para pengurus terus berusaha dan berupaya demi tercapainya target
jangka pendek yaitu pembentukan kepengurusan se-kota Tangerang.

Bang Jali sapaan akrabnya sangat menginginkan agar partai Berkarya ini menjadi “Partai Pembeda”, Semangat untuk mengembalikan kejayaan bangsa yang terus terpacu dalam semua konsep pengembangan partai Berkarya Kota Tangerang.

“Marilah kita berusaha untuk meloloskan partai ini agar dapat menjadi peserta pemilu sekaligus pemenang agar terjawab kerinduan masyarakat terhadap kejayaan bangsa ini dibawah pimpinan presiden Suharto yang sangat dirindukan," ungkapnya

"Kita berharap agar partai Berkarya terus melakukan kampanye secara esensial dan berkesinambungan dalam bentuk program kerja unggulan bukan sekedar retorika belaka," lanjutnya.
Komentar Anda

Terkini: