Sosok Tangguh Dibalik Layar Berkarya

/ February 13, 2018 / 9:04 PM
Bagikan:
SUARABERKARYA.COM, JAKARTA - Keberhasilan sebuah partai tentunya membutuhkan sebuah kerjasama yang komprehensif dalam melaksanakan sebuah program dalam membangun, mengelola, mengendalikan serta mengembangkan.

Partai Berkarya salah satu partai yang tergolong masih bayi namun sudah sangat disegani oleh para politisi dinegeri ini juga tak terlepas dari salah satu sosok yang tangguh dalam mengorganisir partai demi terwujudnya program jangka pendek yaitu lulus dan lolos verifikasi guna sebagai satu syarat mutlak untuk menjadi partai peserta pemilua 2019 yang akan datang.

Mantan Waksekjen partai NASREP (Nasional Republik) yang dikenal dekat dengan putra mahkota dari bapak pembangunan almarhum H. Muhamad Suharto presiden kedua Republik Indonesia ini merupakan salah satu tokoh yang bekerja keras tanpa mengenal waktu.

Mulai dari perencanaan pembentukan, pemantauan, sekaligus melakukan hal-hal yang nyaris tak terlihat mata serta tak terdengar telinga merupakan salah satu kegiatan yang selama ini dilakoninya.

Pria kelahiran Jakarta 8 Oktober 1963 yang berpenampilan plontos ini dengan gigih bersama jajaran DPP partai Berkarya nyaris menghabiskan waktunya hampir setahun lebih membantu dan memantau setiap perkembangan partai.

Hilman Budi Badarusuhada atau yang akrab disapa Bang Bravo ini selalu tampil diberbagai kesempatan bersamaan dengan agenda kegiatan Hutomo Mandala Putra yang juga merupakan sahabatnya saat masih duduk dibangku sekolah tepatnya saat masih sama-sama menimba ilmu di STM Penerbangan dibilangan Jakarta Selatan puluhan tahun silam ini senantiasa hadir di kantor pusat pengendalian partai jalan Antasari 20 yang dikenal sebagai kantor sekretariat Dewan Pimpinan Pusat Partai Berkarya.

Penghisap Dji Sam Soe ini ternyata selain familiar pada setiap orang yang dikenalnya ia juga punya kebiasaan begadang atau mungkin karena dipaksakan demi tercapainya target jangka pendek yaitu lolosnya verifikasi partai Berkarya yang telah dicanangkan bersama.

Tak heran jika tengah malam buta pria yang kerap terbahak dalam berbagai dialog berdialek betawi ini masih modar-mandir diruang IT DPP partai Berkarya bersama-sama dengan Ketua Umum Hj. Neneng A. Tuty dan Badarudin Andi Picunang selaku Sekjen DPP Partai Berkarya serta para petinggi lainya guna memantau, melaporkan kepada ketua dewan pembina partai berlambang beringin berotak tentang setiap perkembangan dan pergerakan secara progresif sekaligus memberi semangat kepada seluruh tim terutama tim IT yang pada saat menjelang verifikasi administrasi menjadi ruang pengendali partai secara administratif dan sentralistik. Sehingga seluruh kegiatan dan penuh dengan kesibukan terkait pengelolaan dan pengendalian data merupakan suatu yang lumrah kita saksikan.

Hubungan yang terjalin kepada hampir seluruh jenjang kepengurusan secara struktural adalah salah satu hal yang membuat sosok berpenampilan casual ini hampir dikenal kesuluruh pelosok negeri khususnya para pengurus dan kader Berkarya.

Kalimat-kalimat yang bersifat supportif sering disampaikan baik melalui media sosial yang terkoneksi dalam pergerakan partai Berkarya maupun secara langsung terhadap semua kader yang dijumpainya. Sehingga energi positif yang ditularkan dapat dipastikan mampu memacu semangat juang bagi seluruh kader Berkarya yang mengenalnya.

Fase verifikasi administrasi dan verifikasi faktual yang merupakan salah satu tahapan sesuai ketetapan yang telah diundangkan adalah sebuah fase yang sangat menyibukan sekaligus menegangkan. Karena kita semua sangat menyadari bahwa lulus atau tidaknya sebuah partai politik unruk menjadi peserta pemilu adalah mutlak harus melalui proses yang banyak menghabiskan energi ini. Baik pemikiran, tenaga, waktu bahkan biaya tak pernah absen dari proses yang kita lalui ini.

Alhamdulillah puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT yang pada hari ini Sabtu 17 Februari 2018 akhirnya Allah SWT telah memberikan berbagai kemudahan dan kejutan kepada partai Berkarya sebagai partai yang resmi menjadi salah satu peserta kontestasi akbar pada pemilu 2019 yang akan datang.

Semoga dengan hadirnya partai yang dibidani oleh Hutomo Mandala Putra atau yang lebih akrab disapa Mas Tomy ini akan meramaikan kancah perpolitikan tanah air sekaligus menjadi partai yang memberikan harapan kepada segenap rakyat indonesia yang sudah sangat merindukan bangkitnya kejayaan indonesia yang sudah sangat dinantikan. Amin...!!!

(suaraberkarya)
Komentar Anda

Terkini: