Syukuran dan Pengajian DPP Partai Berkarya

/ February 16, 2018 / 8:18 PM
Bagikan:


SUARABERKARYA.COM, JAKARTA-Rasa syukur yang mendalam atas segala nikmat dan karunia serta keberkahan yang telah diberikan oleh Allah SWT terhadap partai Berkarya yang telah berhasil melewati tahapan-tahapan pemilu yaitu verifikasi faktual, dimana 34 KPUD provinsi melakukan Rapat Pleno Hasil Rekapitulasi bahwa partai Berkarya dinyatakan memenuhi syarat sebagai partai politik peserta pemilu di seluruh provinsi. 

Ketua umum dan sekjen serta jajaran pengurus DPP partai Berkarya lainnya mengadakan syukuran sekaligus memberikan santunan kepada beberapa orang anak yatim sebagai wujud syukur atas segala kemudahan didalam usaha dan upaya yang telah dilakukan serta do'a yang telah dikabulkan.

Acara yang dihadiri oleh beberapa jajaran pengurus DPP disela-sela pengajian rutin DPP Partai Berkarya tersebut dimaksudkan untuk senantiasa mengingatkan kita kepada sang pencipta.

Acara yang berlangsung pada hari Jum'at 16 Februari sore tadi di ruang auditorium DPP Partai Berkarya Jl. Antasari 20 Jakarta Selatan ini, dirasakan cukup hikmat.


Menurut Nina selaku salah satu jajaran pengurus DPP partai Berkarya yang sempat dihubungi melalui sambungan telepon seluler mangatakan "Ini acara syukuran aja. Sambil kasih santunan kepada anak yatim. Dan ini acara yang sangat sederhana saja. Maka kita tidak mengundang banyak pihak". Masih menurutnya, acara ini bagus untuk dijadikan contoh bagi semua kader Berkarya. Dengan banyak bersyukur insya allah akan ditambah lagi nikmat oleh Allah SWT Amin. Tambahnya

Dalam acara tersebut Hj. Neneng A. Tuty juga menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT sekaligus mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus DPP yang hadir atas usaha, upaya dan kerjasamanya sehingga partai Berkarya dinyatakan memenuhi syarat sebagai partai peserta pemilu.

Senada dengan ketum, Badarudin Andi Picunang juga menambahkan agar acara-acara seperti ini harus sering dilakukan guna meningkatkan silaturahmi antar pengurus partai sekaligus meningkatkan soliditas serta keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa.

Menurut Sekjen DPP partai Berkarya bahwa "Ini adalah acara pengajian rutin biasa yang kami lakukan di DPP. Soal syukuran atas keberhasilan partai Berkarya yang dinyatakan lolos verifikasi insya allah nanti akan diadakan. Namun waktu dan tempat belum bisa kita sampaikan" jawabnya ketika ditanya apakah DPP partai Berkarya akan mengadakan acara syukuran secara resmi. (BJP)

Komentar Anda

Terkini: