Garda Berkarya Senantiasa Menjaga Seluruh Program Pemenangan Partai Berkarya

/ March 11, 2018 / 3:11 AM
Bagikan:


SUARABERKARYA.COM, SOLO-Sebagai salah satu sayap partai, GARDA BERKARYA adalah salah satu sayap yang diharpkan mengawal dan menjaga seluruh rangkaian kegiatan partai Berkarya dilapangan guna membantu sekaligus mendorong terciptanya iklim keamanan dan kenyamanan secara berkesinambungan dengan tujuan mengawal partai menuju pemenangan.

Momentum Rapimnas III Partai Berkarya yang diselenggarakan di Lor In Solo kemarin adalah sebuah momentum yang sangat bersejarah bagi perjalanan dan pengembangan partai Berkarya secara nasional. Acara yang ditandai dengan pemukulan Gong sebanyak 7 kali oleh ketua dewan pembina Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra adalah sebuah langkah maju dalam pergerakan partai.

Menyimak apa yang disampaikan oleh kedua tokoh pendiri partai Berkarya yaitu Neneng A. Tuty selaku ketua umum dan Mas Tomy selaku ketua dewan pembina adalah salah satu dari ciri partai Berkarya sebagai partai “Pembeda” dimana demi kemajuan dan pembesaran partai, pengurus, kader bahkan ketua umum harus rela, tulus dan ikhlas meletakan kepentingan pribadi demi kepentingan nasional yang masih sangat sulit ditemukan dalam dunia politik diawal abad ini.


Neneng A. Tuty secara resmi mengatakan bahwa ia akan menyerahkan tongkat kepemimpinannya secara estapet kepada Hutomo Mandala Putra atau yang biasa disapa Mas Tomy disambut takbir dan keharuan oleh para peserta Rapat Pimpinan Nasional III Partai Berkarya. Sabtu (10/03/2018)
Saat ditemui disela-sela Rapat, Iman Sumantri mengatakan “Ini sesuatu yang sangat langka. Dimana partai yang sudah lulus sebagai peserta pemilu 2019 yang telah dibangun dengan susah payah diserahkan kepada orang lain. Tapi tentunya Bu Ketum menyerahkan kepada orang yang sangat tepat (Red-Tomy Suharto) yang juga adalah pendiri partai ini” jawabnya saat ditanya bagaimana pendapatnya tentang sikap politik ketua umum partai Berkarya yang telah menyerahkan tapuk kepemimpinannya kepada Hutomo mandala Putra yang juga sebagai pendiri partai Berkarya.

Rapimnas III Partai Berkarya-Solo, (10/03/2018)
Iman Sumantri sebagai pemimpin Garda Berkarya yang merupakan sayap juang partai Berkarya “Ini adalah langkah yang sangat tepat. Dimana setelah lolos verifikasi partai ini sangat membutuhkan perhatian khusus guna menjalankan seluruh program pemenangan yang juga membutuhkan kerja keras dan biaya yang tidak sedikit tentunya” tambahnya menjelaskan pada suaraberkarya.com
   
Seiring dengan rencana pencalegan yang sedang dibahas peraturan dan ketetapannya dalam Rapimnas III partai Berkarya ini, pria berkumis yang kerap mengenakan peci itupun menjawab sambil tersenyum simpul “Kita ini kan sebagai sayap partai. Tentunya seluruh perogram dan aktivitas partai demi pemenangan akan kita kawal dan kita jaga” saat ditanya apa pandangan dan langkah apa yang akan diambi oleh Garda pasca Rapimnas yang direncanakan bahwa Hutomo Mandala Putra akan diusung sebagai ketua umum partai Berkarya. (BJP)

Komentar Anda

Terkini: