Hadirnya Wanita Tangguh Dalam RAPIMNAS III Partai Berkarya

/ March 10, 2018 / 9:39 PM
Bagikan:
Pemukulan Gong Sebanyak 7 Kali Oleh Ketua Dewan Pembina

SUARABERKARYA.COM, SOLO-Bagi insan Berkarya dapat dipastikan banyak yang telah memperkirakan. Namun bagi diluar itu sungguh sangat sulit dibayangkan. Seorang Wanita yang senantiasa kita ketahui lembut, tapi tidak bagi seorang Neneng A. Tuty, SH ketua umum partai Berkarya yang dikenal selama ini memebesarkan partai berlambang pohon beringin berotak hijau ini.
Bagaimana tidak. Dalam sambutan pembukaan Rapimnas III Partai Berkarya siang tadi, Neneng mengatakan bahwa ia akan menyerahkan tongkat estatepet kepemimpinannya pada Hutomo Mandala Putra atau yang populer disapa mas Tomy. 

Al-Fauzi Salam-Sekretaris DPW Partai Berkarya Provinsi Banten

Ditengah ratusan pengurus serta kader Berkarya yang hadir diruang Rapat Pimpinan Nasional III partai Berkarya yang berlangsung di hotel Lor In Solo itu “Saya bersama-sama dengan pak Badarudin hampir satu setengah tahun lebih mengelilingi indonesia demi membangun, membesarkan partai Berkarya. Dan mulai hari ini saya akan menyerahkan tongkat estapet kepemimpinan saya kepada mas Tomy” tegasnya disambut teriakan takbir. Sabtu, (10/02/2018)

Peserta Rapimnas III Partai Berkarya Solo, 10-12 Maret 2018
Acara yang dihadiri 34 pengurus DPW Partai Berkarya serta ratusan unsur DPD yang hadir serta undangan lainnya. Mendadak riuh. “Hidup bu Neneng....!!! Hidup bu Neneng...!!!” teriak para hadirin saat ia menyampaikan penegasan tersebut dalam pidatonya.

Dia adalah seorang wanita tangguh dan tergolong sangat langka di indonesia. Partai yang ia dirikan bersama Mas Tomy dan Badarudin Andi Picunang selaku sekjen beserta jajaran DPP lainnya, kini telah terbukti secara nyata telah mampu lulus dan lolos sebagai partai peserta pemilu 2019 yang akan datang. Bak cerita dongeng penghantar tidur. Seorang ibu yang melahirkan anaknya lalu ketika telah tumbuh lucu dan menggemaskan diserahkan pada orang lain sebagai wujud cinta yang mendalam demi masa depan yang lebih baik, maju dan berkembang.

Tim Humas, Publikasi dan Media
Dan pristiwa hari ini mengingatkan saya (Penulis) dengan pristiwa setahun silam di RM. Nelayan Mei lalu. Dimana sang pendiri sekaligus ketum Partai Berkarya tersebut mengatakan bahwa “Partai Berkarya ujung-ujung nya adalah mas Tomy. Saya hanya membangun, menjalankan dan membesarkan. Nanti setelah lolos Verifikasi pasti mas Tomy Ketumnya”. Kita patut memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap segala perjuangan dan jiwa besarnya.

Mungkin tak jauh berbeda dengan seluruh pandangan dan harapan pengurus serta kader bahwa partai Berkarya harus besar, maju dan berkembang dibawah pimpinan Mas Tomy. Atau mungkin partai yang telah dibangun dengan Cinta dan ketulusan serta perjuangan yang gigih ini telah dipersiapkan tuhan sebagai partai calon pemenang. Semoga...!!! (BJP)




Komentar Anda

Terkini: