Jawa Tengah Berbenah Menyambut Rapimnas III Partai Berkarya Dengan Agenda Mengusung Tomy Suharto Menjadi Ketua Umum

/ March 7, 2018 / 8:25 PM
Bagikan:

 
Photo bersama Usai Pra Rapimnas III DPP Partai Berkarya Jakarta, Selasa 6 Maret 2018
SUARABERKARYA.COM, SEMARANG – Untuk kali kedua DPW Jawa Tengah menjadi tuan rumah dalam pristiwa bersejarah bagi perjalanan politik Partai Berkarya. Dengan berbagai pertimbangan atas usulan serta masukan dari para pihak maka kini telah diputuskan waktu dan tempat pelaksanaan Rapimnas III Partai Berkarya di Kota Solo pada rapat Pra Rapimnas dikantor DPP Partai Berkarya. Selasa (06/03/2018)


Setelah sebelumnya Selamet Warsito selaku kedua DPW Partai Berkarya mendampingi Hutomo Mandala Putra pada acara Penganugerahan Gelar Pangeran Hariyo Hutomo Mandala Putra Negara di Keraton Amarta Bumi, Kendal Jawa Tengah Sabtu 3 Maret lalu kini Jawa Tengah mendapat kepercayaan kembali menjadi tuan rumah penyelenggaraan Rapimnas III partai Berkarya dengan beberapa agenda diantaranya menjadikan Hutomo Mandala Putra sebagai ketua umum.

Acara yang direncanakan akan berlangsung pada tanggal 10-12 Maret 2018 di kota Solo akan dihadiri oleh 34 DPW seluruh Indonesia ini sudah dipersiapkan secara matang. Termasuk persiapan tempat, perijinan dan pengamanan sekaligus koordinasi kepada seluruh unsur terkait di kota batik tersebut.
Penganugerahan Pangeran Hariyo Hutomo Mandala Putra Negara (Sabtu, 3 Maret 2018)
“Saya berharap semoga Rapimnas III Partai Berkarya ini akan menjadi momentum yang paling bersejarah bagi kita semua. Apalagi dulu pak Harto juga pernah mendapatkan Super Semar (Red-Surat Perintah Sebelas Maret). Dengan perhelatan ini juga saya harap akan menjadi perekat bagi seluruh pengurus DPD kami se Jawa Tengah dan menjadi penyemangat bagi seluruh pengurus dan kader partai Berkarya di seluruh indonesia” jelasnya saat dihubungi suaraberkarya sore tadi.


Ketua DPW berkumis tebal ini juga menambahkan “Dengan agenda mengusung Pak Tomy menjadi ketua umum partai, kita semua berharap agar akselerasi pergerakan partai Berkarya akan lebih ditingkatkan. Karena saya juga sangat menyadari bahwa rekan-rekan kita baik di DPW dan DPD sebagian besar mengharapkan agar pak Tomy terjun langsung memimpin partai ini” harapnya.


Semoga dengan dikukuhkannya Hutomo Mandala Putra sebagai ketua umum partai Berkarya pada Rapimnas III di Solo yang tinggal beberapa hari lagi akan menepis keraguan bagi para pengurus dan kader serta anggota sekaligus menjadi penguatan terhadap pergerakan partai dalam rangka pemenangan pada pemilu 2019 yang akan datang. Dengan hadirnya kembali keluarga cendana dalam kancah politik nasional secara totalitas kita harapkan mampu mengemas dengan cerdas keinginan dan kerinduan masyarakat terhadap kejayaan  pada era kepemimpinan almarhum presiden Suharto dapat dilanjutkan sekaligus disempurnakan melalui Tomy Suharto. (BJP)

Komentar Anda

Terkini: