Partai Berkarya Beri Perhatian Yang Dalam Untuk Wartawan Media Online

/ March 31, 2018 / 8:11 AM
Bagikan:
Ketua Umum DPP Prisai Berkarya - Tri Joko Susilo, SH

SUARABERKARYA.COM, JAKARTA - Peran media online yang memberi info cepat dan kadang lebih dalam menyajikan info A1 disambut baik oleh ketua umum DPP Perisai Berkarya Tri Joko Susilo yang dijadikan pembina oleh persatuan wartawan online (PWO)
"Jangan kemudian buru-buru menyebut ini info hoax dan lain sebagainya, wartawan media online banyak yang luwes dengan lapangan sampai ke jeroan atau daleman narasumber, mereka sangat pintar bergaul, jadi wartawan media online dari media apapun adalah telinga masyarakat, pandai mengolah sumber daya informasi dan ini kadang tidak dimiliki oleh insan pemerintah yang jarang turun ke lapangan" jelas pembina persatuan wartawan online ini.

“Kalau partai mau besar, tidak ada alasan untuk lari dari wartawan termasuk wartawan media online dari media yang baru atau yang media yang sudah populer dan mentereng. Wartawan media online pandai melakukan pawai informasi sehingga masyarakat terasah, bukan cuma berita politik tapi juga info kuliner dan travel maupun info beasiswa tersaji dengan baik. Wartawan sejatinya pemimpin informasi, tabligh, bagi masyarakat, kalau akslerasi masyarakat mau maju ya disana media online sangat berperan’ tambahnya saat ditemui di Kafe Aceh yang berada di areal kantor DPP Partai Berkarya Jum’at (30/03/2018)

Ketua umum DPP Prisai Berkarya ini juga mengharapkan agar para awak media online difasilitasi dengan baik. Jangan seperti di provinsi tertentu yang seolah untuk wartawan tidak diberi suport.  "Sibuk amat dia makan duit e ktp, ini pemimpin yang merusak rakyat, juga merusak keleluasaan rakyat menerima informasi dengan mengurangi fasilitas untuk wartawan, oleh sebab itu dipastikan semua cagub yang didukung partai Berkarya yang juga didukung Perisai adala figur yang asyik dengan insan pers, maka pers juga perlu mendukung munculnya pemimpin pemimpin asyik di semua tingkatan yang memudahkan pers berkembang termasuk media online" menutup percakapannya. (Red)


Komentar Anda

Terkini: