Partai Berkarya Terus Menggalang Massa Hingga Ke Pulau Dewata

/ March 26, 2018 / 8:11 AM
Bagikan:


SUARABERKARYA.COM, BALI- Pasca dikukuhkannya Hutomo Mandala Putra sebagai ketua umum Partai Berkarya pada Rapimnas III di Solo, Ketua umum Partai Barkarya terus melakukan safari dalam meningkatkan silaturahmi dan dukungan. Sebagai salah satu langkah penggalangan massa yaitu silaturahmi  ke pulau dewata. Minggu (25/03)


Ketua umum partai Berkarya melakukan silaturahmi bersama Cagub dan Cawagub Bali Mantre dan Sukerte untuk priode 2018-2023 dalam memimpin dipulau dewata yang berpenduduk masyarakat dunia. Hilman Budi Badarusuhada yang sempat dihubungi mengatakan "Kunjungan ini masih sebatas kunjungan biasa sebagai kunjungan persahabatan. Insya Allah akan ditingkatkan sebagai pemberian dukungan terhadap Cagub dan Cawagub Bali nantinya"





“Bali ini kan masyarakatnya masih kental terhadap adat dan budayanya walaupun kita tahu bahwa masyarakat dunia tumpah disini. Sehingga Bali harus dipimpin oleh seorang gubernur yang memiliki kemampuan yang lebih namun tetap menjaga adat budaya milik bangsa kita yang sudah sangat dikenal oleh dunia” tambahnya.

Silaturahmi ketua umum yang juga didampingi pula oleh mantan ketua umum partai Berkarya Neneng A. Tuty diharapkan akan menjadi salah satu upaya penguatan penggalangan massa dan dukungan bagi partai Berkarya kedepan. Harap Hilman Budi yang kerap mendampingi setiap perjalanan Hutomo Mandala Putra selama ini. (BJP)

Komentar Anda

Terkini: