Partai Tomy Diburu Masyarakat Di Kabupaten Buru

/ March 19, 2018 / 12:44 PM
Bagikan:
IKHSAN ALU, S.p

SUARABERKARYA.COM – Pasca Rapimnas III Partai Berkarya di Solo 10-12 Maret 2018 minggu lalu telah membuat partai Berkarya semakin dicintai masyarakat. Agenda nasional yang mendudukan Hutomo Mandala Putra sebagai ketua umum partai Berkarya dalam Rapimnas tersebut juga disambut positif oleh masyarakat di daerah.

Pulau Buru adalah salah satu kabupaten yang mengalami dinamika yang sangat signifikan. Dengan bergabung nya mantan Wakil Ketua DPD partai Nasdem Ikhsan Alu S.p merupakan salah satu bukti nyata bahwa Partai Berkarya telah menjadi magnet di masyarakat untuk bergabung dan mendukung partai besutan Tomy Suharto.

Novi Santi Duwila selaku ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Buru menyambut hangat kehadiran Ikhsan yang berencana akan membawa gerbong DPC nya untuk bergabung dalam partai Berkarya. “Kami sangat bahagia dan menyambut baik masyarakat yang ingin bergabung di partai kami. Ini artinya bahwa partai Berkarya memiliki harapan besar bagi masyarakat sehingga mereka ingin bergabung bersama kami” kata Novi saat dihubungi suaraberkarya.com Senin, (19/02)

Dihubungi melalui sambungan telepon seluler secara terpisah Ikhsan Alu mengatakan “Kami akan ajak semua rekan-rekan kami di Kecamatan Batabual untuk bergabung dalam partai Berkarya ini. Saya adalah salah satu yang dahulu membentuk DPC Nasdem di Batabual” kenangnya.

“Kami melihat bahwa sosok pak Tomy akan mampu membawa masyarakat indonesia khususnya kami di kabupaten Buru untuk dapat lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat sebagaimana yang kami dengar dan kami lihat dibeberapa media tentang pemaparan pak Tomy di televisi serta media sosial yang kami baca” tambahnya.

Senada dengan Ikhsan Novi Juga berharap dengan hadirnya partai Berkarya terlebih setelah Mas Tomy menjadi ketua umum, akan menjadi magnet sekaligus harapan bagi masyarakat khususnya kami di kabupaten Buru untuk bergabung dan lebih mencintai partai Berkarya ini. Harapnya (BJP)

Komentar Anda

Terkini: