Pelepasan Rombongan Peserta Rapimnas III Partai Berkarya

/ March 9, 2018 / 8:58 PM
Bagikan:

 
Pelepasan Rombonga Terakhir Peserta Rapimnas III Partai Berkarya Hasanudin (Photo : Elhan Zakaria)

SUARABERKARYA.COM, JAKARTA - Keinginan para pengurus serta kader Berkarya untuk ikut menyaksikan secara langsung gelaran acara Rapimnas III di kota Solo yang diselenggarakan oleh DPP Partai Berkarya yang akan berlangsung pada tanggal 10 sampai dengan 12 Maret esok, menjadi moment yang paling bersejarah dalam rangkaian pristiwa pasca ditetapkannya partai Berkarya sebagai partai peserta pemilu, disambut antusias oleh para pengurus serta kader dari seluruh indonesia.

Semangat yang tersimpan pasca perjuangan demi lolosnya partai Berkarya dalam proses verifikasi ternyata masih sangat kuat dan tergambar dari banyaknya rombongan yang berangkat dari DPP partai Berkarya Jalan Pangeran Antasari 20 Jakarta Selatan menuju kota Solo hingga malam ini. Jum’at (07/03/2018)


Tiga bus rombongan terakhir para peserta Rapimnas III di kota Solo yang dilepas oleh Sekretaris Penyelenggara ini menyusul para peserta yang sudah berangkat sejak kemarin malam. Hasanudin yang langsung menangani serta melepas rombongan terakhir tersebut mengatakan bahwa ini merupakan tanggung jawabnya sebagai panitia penyelenggara.


Acara seremonial pelepasan rombongan terakhir yang dipimpin oleh Hasanudin malam ini juga tak luput dari do’a bersama yang dipimpin oleh Bang Jalih Pitoeng panggilan akrab Muhidin Jalih penggagas www.suaraberkarya.com sebagai wujud syukur dan penghambaan diri kepada Allah SWT atas telah lulus dan lolosnya partai Berkarya sebagai partai peserta pemilu 2019 yang akan datang.

“Kita ini kan penyelenggara. Jadi kita harus memperhatikan dan melayani semua rekan-rekan kita sebagai bentuk tanggung jawab. Terutama para pengurus dari daerah nun jauh disana” ungkapnya saat melepas kepergian rombongan menuju kota Solo. “Ada yang dari Sumbar, Bangka Belitung, Pangkal Pinang, Maluku Utara, Sulawesi Tengah serta yang lainnya dari beberapa daerah” tambahnya saat ditanya daerah mana saja yang berangkat malam ini.


Keberangkatan yang dilepas pada pukul 07:07 malam ini diharapkan agar Allah SWT akan memberikan kelancaran, keselamatan serta kesuksesan dalam mendukung acara yang akan diselenggarakan dengan salah satu agenda utama yaitu mengusung Hutomo Mandala Putra sebagai ketua umum partai sebagaimana banyak diharapkan oleh para pengurus dan kader diseluruh indonesia. Semoga...!!! (BJP)

Komentar Anda

Terkini: