'Pelepasan Rombongan Terakhir Peserta Rapimnas III Partai Berkarya'

/ March 13, 2018 / 8:20 PM
Bagikan:
Pelepasan Rombongan Terakhir Peserta Rapimnas 
SUARABERKARYA.COM, SOLO - Setelah sukses menyelenggarakan RAPIMNAS III Partai Berkarya di Solo 10-12 dengan salah satu agenda utama yang sangat dinanti-nantikan oleh segenap pengurus, kader dan anggota serta simpatisan yang memiliki dorongan yang sangat kuat untuk memberi dukungan Hutomo Mandala Putra menjadi ketua umum partai Berkarya, panitia telah mampu memulangkan semua peserta, peninjau dara para undangan yang hadir ke Solo. Siang tadi Hasanudin selaku sekretaris panitia penyelenggara melepas rombongan terakhir yang akan terbang ke Maluku jam 13.15 dari Adi Sumarmo Solo. Selasa, (13/03/2018)


Hasanudin selaku sekretaris panitia penyelenggara yang didampingi oleh Bang Jalih Pitoeng dan Panglimo Rajo Alam mengatakan bahwa ini adalah merupakan tanggung jawab panitia yang dibentuk oleh DPP Partai Berkarya sebagai penyelenggara. Senyum kebahagiaan pun tergambar diwajah para peserta yang akan meninggalkan kota Solo ini saat pelepasan rombongan terakhir di lobby hotel Lor In dengan pelukan dan jabatan erat saat meninggalkan lokasi Rapimnas.

H. Ahmad Goesra, Bang Jalih Pitoeng, Hasanudin

"Kita harus bertanggung jawab atas pengawalan keberangkatan serta kepulangan para peserta. Dan jangan sampai ada yang terabaikan apalagi tertinggal disini. Terlebih bagi mereka yang berasal dari luar jawa. Karena mereka harus menempuh perjalanan yang sangat jauh". Tambahnya

Dalam rangka pelepasan rombongan terakhir itupun ditemani oleh salah satu tokoh pendiri partai Berkarya H.Ahmad Goesra yang juga akan terbang langsung ke bandara Hasanudin Ujung Pandang. Saat bincang-bincang menjelang perpisahan mengatakan "Kami sangat bahagia sekaligus bangga partai ini telah dinyatakan lolos sebagai peserta pemilu. Apalagi saya bisa hadir dan menyaksikan langsung Rapimnas III dimana mas Tomy ditetapkan sebagai ketua umum".


Bersamaan dengan itupula Rido Nilson Tutuiha, ketua umum Angkatan Muda Patimura mengatakan bahwa "Kami sangat membutuhkan partai yang memiliki keberpihakan terhadap rakyat kecil. Karena selama ini rakyat kecil kurang diperhatikan. Kami Angkatan Muda Patimura akan siap menjadi mitra sekaligus mendukung program-program mas Tomy yang akan diterapkan di partai Berkarya. Sambutnya.

Saat ditanya suaraberkarya.com tentang potensi apa saja yang bisa digali dan dikembangkan di Maluku, pria bertubuh tinggi besar itu mengatakan "Kami ini punya sumber daya alam yang cukup menjanjikan. Terutama ikan ditempat kami banyak sekali. Begitu pula rempah-rempah. Maka sejarah telah mencatat bahwa salah satu alasa penjajah masuk ke wilayah kami adalah karena itu" (Red-Rempah-rempah).

"Kami sangat senang jika mas Tomy akan membangkitkan kembali ekonomi kerakyatan di indonesia" jawabnya saat ditanya apa pendapatnya tentang terpilihnya Hutomo Mandala Putra menjadi ketua umum partai Berkarya. (BJB)


Top of Form
Bottom of Form


Komentar Anda

Terkini: