Prisai Berkarya Akan Memanaskan Mesin nya untuk Menggalang Dukungan Guna Pemenangan Partai Berkarya

/ March 11, 2018 / 3:11 PM
Bagikan:

Nurcholis - Sekretaris Jenderal PRISAI BERKARYA
SUARABERKARYA.COM, SOLO-RAPIMNAS III Partai Berkarya yang tengah berlangsung sejak sabtu, 10 Maret 2018 kemarin, Prisai Berkarya sebagai sayap juang partaipun telah bersiap-siap memanaskan mesin organisasinya guna mengawal sekaligus mendorong laju percepatan gerakan partai Berkarya secara akseleratif.

Prisai Berkarya yang telah dibentuk dan memiliki perwakilan hampir disemua provinsi seluruh tanah air sudah bersiap-siap untuk menjalankan seluruh program pemenangan partai Berkarya menuju pemilu 2019 yang sudah tinggal menghitung hari. Bahkan Prisai Berkarya sudah berencana menyiapkan program pengembangan ekonomi kerakyatan sebagaimana juga sering kita dengar dalam berbagai kesempatan bahwa HMP sebutan lain dari Hutomo Mandala Putra yang sangat konsen terhadap pengembangan usaha mikro kecil dan menengah.


Disamping rencana pencalegan partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra juga akan berkonsentrasi melakukan pengembangan ekonomi kerakyatan demi peningkatan ekonomi masyarakat khususnya masyarakat kecil. Baik petani, pedagang maupun nelayan serta usaha-usaha kerakyatan lainnya.

Saat ditemui suaraberkarya.com Tri Joko Susilo selaku ketua umum Prisai Berkarya juga mengatakan bahwa Prisai Berkarya sudah menyiapkan aplikasi guna menunjang usaha kerakyatan bagi masyarakat kecil. Saat didesak program dan aplikasi apa yang akan dilancarkan dalam mendorong upaya pemenangan parti Berkarya “Nanti lah kita sampaikan ke publik setelah mendapat restu dari partai. Dalam hal ini kita akan menunggu arahan dari pak Tomy” jawabnya malu-malu.

“Kita akan menyasar kesemua lini usaha dimasyarakat. Khusunya masyarakat kecil yang selama ini dirasakan belum terjamah secara maksimal. Mulai dari petani, nelayan, pedagang hingga industri rumahan” tambahnya.

Kumpul bareng Bersama Beberapa Pengurus Prisai Daerah Saat Rapimnas III SOLO (11/03/2018)
Ditemui terpisah, Nurcholis selaku Sekretaris Jenderal Prisai Berkarya juga menyampaikan bahwa “Kita akan terus mendukung dan mendorong segala upaya dalam bentuk program pengentasan kemiskinan dan penekanan anngka pengangguran sekaligus peningkatan usaha kerakyatan dalam menciptakan lapangan pekerjaan” saat berbincang-bincang disela-sela istirahat Rapat Pimpinan Nasional III partai Berkarya di hotel Lor In Solo. Sabtu, (11/03/2018).

Ziarah Bersama Hutomo Mandala Putra ke Giri Bangun (Sabtu, 10-03-2018)

"Disamping kita terus mengawal semua program dan kebijakan partai, kami juga Prisai mengawal sekaligus mengamankan seluruh kebijakan-kebijakan dan keputusan yang akan diambil pada Rapimnas hari ini. sehingga kami masih menunggu arahan-arahan yang akan disampaikan oleh Pak Tomy karena kita harus sejalan dengan kebijakan partai sebagai organisasi sayap" tutupnya. (BJP)


Komentar Anda

Terkini: