“Solo Bersolek Menguning Menyambut Rapimnas III Partai Berkarya”

/ March 10, 2018 / 2:42 PM
Bagikan:
Ruang Rapimnas III Partai Berkarya
SUARABERKARYA.COM, SOLO-Ditetapkannya Solo sebagai tuan rumah penyelenggara Rapimnas III partai Berkarya membuat suana semarak diseputar Lord In hotel sebagai tempat diselenggarakannya acara berskala nasional bagi partai Berkarya. Mulai dari areal parkir hingga hampir seluruh sudut ruang yang menguning pun menggambarkan betapa antusiasnya para pengurus partai Berkarya khususnya DPP dan DPW serta beberapa pengurus DPD yang diutus untuk hadir sebagai peninjau.

Kedatangan Rombongan Peserta Terakhir
Dengan tibanya rombongan bus terakhir peserta Rapimnas III partai Berkarya siang ini menggambarkan sebuah kesiapan dalam melaksanakan sebuah agenda besar dan bersejarah bagi perjalanan partai Berkarya secara nasional.

Registration Centre
Selaku Ketua DPW Jawa Tengah yang dipercaya menjadi tuan rumah, Selamet Warsito dengan bangga menyambut seluruh pengurus sekaligus peserta Rapimnas III yang rencananya akan dibuka sore ini oleh ketua dewan pembina partai Berkarya Hutomo Mandala Putra. “Kami sudah mempersiapkan segala sesuatunya guna mendukung panitia dalam menyambut para tamu dan rekan-rekan kita khususnya pengurus sekaligus peserta Rapimnas” kata ketua DPW Jawa Tengah Selamet Warsito Sabtu, (10/02/2018)

Unit Reaksi Cepat Tanggap
“Bendera, spanduk dan baliho serta atribut lainnya sudah kami siapkan bersama-sama dengan segenap panitia” tambahnya. Seiring dengan harapan semua pihak, Ketua DPW Jawa Tengah inipun mengharapkan semoga acara berskala nasional Rapimnas Partai Berkarya ini berjalan dengan lancar dan sukses. Harapnya (BJP)

Komentar Anda

Terkini: