Tomy Suharto Menerima Penganugerahan Tokoh Mujaddid Utama dari IKA BKPRMI

/ March 31, 2018 / 11:11 AM
Bagikan:
Pemberian Anugerah "Tokoh Mujaddid Utama" Kepada H. Hutomo Mandala Putra, SH
SUARABERKARYA.COM, JAKARTA - Partai Berkarya perlu berbahagia sekaligus berbangga hati atas diberikannya anugerah Tokoh Mujaddid Utama, Musabqoh Tilawatil Al-Qur'an dan Festival Anak Sholeh oleh BKPRMI kepada H. Hutomo Mandala Putra, SH yang juga merupakan ketua umum partai Berkarya.


Acara yang berlangsung ditengah Rapimnas BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) digedung Nusantara V komplek MPR/DPR juga dihadiri para penerima anugerah serta para tokoh-tokoh nasional serta beberapa pimpinan MPR dan ketua umum Partai. Acara pun masih berlangsung saat berita ini diturunkan Minggu, (31/03/2018)


Aan Indira yang sempat mendampingi HMP panggilan akrab ketua umum partai Berkarya saat dihubungi melalui sambungan telepon seluler mengatakan "Saya dan kita semua turut bsngga menyaksikan pemberian anugerah tersebut. Artinya bahwa ketua umum kita sangat dihormati dan disegani oleh srmua kalangan. Bahkan beliau sangat dekat sekali dengan para cendekiawan dan para ulama serta semakin religi" ungkapnya.




Semoga dengan banyaknya ketua umum turun ditengah-tengah masyarakat berskala nasional ini akan lebih memudahkan para insan Berkarya untuk membangun ke "Tomy an" dalam memperkenalkan serta mengembangkan partai Berkarya dimasyarakat. Penghargaan-penghargaan dan penganugerahan yang disematkan pada H. Hutomo Mandala Putra, SH selaku ketua umum partai Berkarya juga dapat memberikan gambaran bahwa Tomy dengan partai Berkarya nya dapat diterima sekaligus mengundang simpati masyarakat. (BJP)


Komentar Anda

Terkini: