Jenderal Muchdi (Purn) Terjun Ke Jawa Tengah Demi Kemenangan Partai Berkarya

/ April 29, 2018 / 8:03 PM
Bagikan:
Wakil Ketua Umum DPP Partai Berkarya Mayjen TNI (Purn) Muchdi Purwoprandjono
SUARABERKARYA.COM, SEMARANG - Partai Berkarya Jawa Tengah dibawah kepemimpinan HM. Slamet Warsito, ST, MT terus melakukan konsolidasi dalam rangka capaian target pemenangan partai Berkarya pada pemilu 2019 yang akan datang. Acara Konsolidasi dan Silaturahmi pengurus DPW dan DPD partai Berkarya se Jawa Tengah yang digelar di hotel UTC Semarang disambut baik oleh seluruh pengurus dan kader partai Berkarya se Jawa Tengah dengan hadirnya 28 para pengurus DPD se Jawa Tengah sebagai bukti kongkrit dukungan para pengurus, kader dan anggota terhadap dirinya.

Ketua DPW Partai Berkarya Jawa Tengah H.M. Slamet Warsito, ST, MT
Ketua DPW Partai Berkarya Jawa Tengah Slamet Warsito mengharapkan dalam pidatonya agar seluruh DPD Partai Berkarya tetap menjaga soliditas dalam rangka memenangkan partai Berkarya se Jawa Tengah "Saya minta agar semua DPD Kabupaten dan Kota untuk tetap menjaga soliditas dan merapatkan barisan. Begitupula dalam hal penjaringan Bacaleg, saya harapkan agar dapat merekrut kader-kader yang militan, potensial dan tidak korup untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi maupun DPR RI". pintanya Sabtu, (28/04/2018)

Peserta Konsolidasi & Silaturahmi pengurus DPW dan DPD partai Berkarya se Jawa Tengah
Mayjen TNI (Purn) Muchdi Purwoprandjono selaku wakil ketua umum DPP Partai Berkarya yang hadir dalam acara tersebut mangatakan sekaligus mentargetkan agar partai Berkarya Jawa Tengah mampu meraih minimal 1 kursi di parlemen pada tiap-tiap daerah pemilihan.Mulai dari DPRD tingkat Kabupaten/Kota, DPRD tingkat Provinsi hingga DPR RI. Wakil ketua umum yang juga didaulat sebagai Komando Daerah Pemilihan ini rela terjun langsung kebawah demi kemenangan partai Berkarya secara nasional. Dengan gelaran Konsolidasi dan silaturahmi yang dilaksanakan oleh DPW Partai Berkarya Jawa Tengah diharapkan akan menjadi sebuah ajang untuk dapat menyatukan seluruh kekuatan sekaligus membangun kekompakan dalam memenangkan partai Berkarya pada pemilu 2019 yang akan datang. Semoga...!!! (BJP)


Komentar Anda

Terkini: