'Ketua DPW partai Berkarya Banten Helldy Agustian Terjun Langsung Memantau Pencalegan'

/ April 7, 2018 / 12:42 PM
Bagikan:
'Ketua DPW partai Berkarya Banten Helldy Agustian Terjun Langsung Memantau Pencalegan'

SUARABERKARYA.COM, LEBAK - Dalam rangka pencalegan sebagaimana tahapan yang diamanatkan dalam PKPU No. 7 tahun 2017 dimana saat ini partai sudah mulai membuka pendaftaran dan penjaringan para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), H. Helldy Agustian, SE, SH selaku ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten terus melakukan konsolidasi keberbagai DPD dibawah wilayah kepemimpinanannya.

Setelah sebelumnya mengunjungi DPD Kota Tangerang, Tangsel dan Kab.  Serang,  Rabu lalu bertemu dengan tim 7 panitia Bacaleg, kini giliran Pandeglang dan Lebak. Kunjungan kepada DPD Partai Berkarya seprovinsi Banten dimaksudkan untuk melakukan evaluasi seberapa jauh yang sudah dilakukan oleh panitia dimasing-masing DPD. Jum'at (06/04/2018)

Sekretaris Wilayah Banten Drs. Alfauzi Salam,  MBA yang kerap kali mendampingi dalam setiap pertemuan serta agenda partai mengatakan optimis dengan progres penjaringan Bacaleg meskipun masih dibawah target. Namun mengingat masih tersedianya waktu beberapa bulan, Fauzi Salam yakin pada saat injuri time nanti calon-calon yang akan menggunakan roda Berkarya untuk duduk di legislatif akan terpenuhi.

"Kita optimis insya allah pada akhirnya akan dapat terpenuhi quota Bacaleg yg akan didaftarkan pada KPU masing-masing mengingat kita masih ada waktu beberapa bulan kedepan" ucapnya optimis (BJP)
Komentar Anda

Terkini: