Ketua DPW Partai Berkarya Maluku Utara Folter Hans Wangol Tampil Dalam Kampanye Terbuka

/ April 30, 2018 / 10:29 AM
Bagikan:
Ketua DPW Partai Berkarya Maluku Utara Saat Menghadiri Kampanye Terbuka
SUARABERKARYA.COM, TUBELO - Ditengah kesibukan yang sangat padat dalam menjaring para Bacaleg yang potensial, ADV. Foter Hans Wangol, Ak, SH selaku ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Maluku Utara tetap menyempatkan diri untuk hadir dalam kampanye terbuka di Lapangan MKCM Tubelo Kabupaten Halmahera guna memberi dukungan terhadap pasangan calon gubernur dan wakil gubernur maluku Utara Ahmad Hidayat Mus & Rivai Umar yang dipenuhi lautan massa para pendukungnya. Sabtu, (28/04/2018)

Kampanye Terbuka Pasangan Ahmad Hidayat Mus dan Rivai Umar dilapangan MKCM Tubelo-Halamhera
Beberapa alasan mengapa Folter sapaan akrab ketua DPW Partai Berkarya Maluku Utara adalah bahwa Ahmad Hidayat merupakan putra daerah terbaik Maluku Utara yang sangat peduli terhadap dunia pendidikan serta ekonomi kerakyatan. Saat dikonfirmasi oleh suaraberkarya.com melalui sambungan telepon selulernya ketua yang terkenal dengan kumis lebatnya ini mengatakan "Kami telah memutuskan dukungan terhadap Pasangan Cagug dan Cawagub Ahmad Hidayat Mus dan Rivai Umar dalam rapat pleno tertutup dan mendapatkan suara terbanyak untuk memilihnya".

Disamping itu, Ahmad Hidayat Mus juga merupakan seorang pengusaha sukses yang peduli terhadap pembangunan Maluku Utara yang lebih gemilang. Maluku sebagai "Kota Rempah" yang dikenal sejak zaman penjajahan diharapkan akan mampu bangkit sebagai kota perdagangan berskala internasional khususnya membangun kembali tatanan ekonomi kerakyatan yang telah dikenal sepanjang masa. (BJP)

Komentar Anda

Terkini: