'Partai Berkarya Kota Tangerang Selatan Menyantuni Anak Yatim dan Dhuafa'

/ April 7, 2018 / 4:59 PM
Bagikan:
'Partai Berkarya Kota Tangerang Selatan Menyantuni Anak Yatim dan Dhuafa'


SUARABERKARYA.COM, TANGERANG SELATAN - Dalam rangka pencalegan sebagaimana yang diamanatkan oleh PKPU No. 17 2017 terhadap partai peserta pemilu 2019, partai Berkarya Kota Tangerang Selatan disibukan oleh kegiatan dalam rangka penjaringan Bacaleg guna memenuhi Quota yang akan disaftarkan pada KPUD kota Tangerang Selatan pada awal Juli yang akan datang.

Ditengah kesibukan sosialisai partai Berkarya Kota Tangerang Selatan, DPD Partai Berkarya juga masih sempat melaksanakan syukuran serta kegiatan sosial lainnya yaitu pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum Dhuafa yang dilaksanakan hari ini di Serpong Tangerang Selatan Sabtu, (07/04/2018)

Subari Martadinata selaku ketua DPD partai Berkarya kota Tangerang mengatakan "Alhamdulillah partai kita telah dinyatakan lolos sebagai partai peserta pemilu. Untuk itu patut kita syukuri atas berbagai nikmat dan kemudahan yang telah diberikan pada kita semua. Namun begitu tentunya kita menyadari bahwa semua ini adalah merupakan kerjasama semua pihak dan melalui perjuangan yang tidak mudah" ucapnya.

Acara syukuran dan sosialisasi penjaringan Bacaleg yang dibarengi dengan pemberian santunan tersebut dimaksudkan untuk lebih mendekatkan partai Berkarya di masyarakat. Khususnya di kota Tangerang Selatan.

Dalam kesempatan tersebut ketua DPD partai Berkarya Kota Tangerang Selatan "Dengan dilaksanakannya syukuran ini kita berharap agar seluruh pengurus baik DPD, DPC dan DPAC untuk lebih merapatkan barisan dalam mengembangkan partai Berkarya di Tangerang Selatan khususnya." Pungkasnya dengan penuh harap. (BJP)
Komentar Anda

Terkini: