Perempuan Berkarya Siap Ambil Bagian Pemenangan Partai Pemilu Mendatang

/ April 5, 2018 / 6:54 PM
Bagikan:
Perempuan Berkarya Siap Ambil Bagian Pemenangan Partai Pemilu Mendatang

SUARABERKARYA.COM, JAKARTA - Sebagai salah satu bentuk kepedulian dari kaum perempuan indonesia yang telah setahun lebih terbentuk dan berjuang bersama di partai Berkarya, Perempuan Berkarya pun telah mengambil peran penting dalam membangun, mengembangkan sekaligus ikut meloloskan partai Berkarya sebagai partai peserta pemilu 2019 yang akan datang.

Rapat Konsultasi dan koordinasi Perempuan berkarya yang dilaksanakan hari ini dikantor DPP Patrtai Berkarya dengan agenda membahas rencana pelaksanaan deklarasi nasional Perempuan Berkarya adalah merupakan sebuah wujud kepedulian serta kecintaan terhadap partai Berkarya guna ikut berperan aktif dalam menata kembali perjalanan bangsa ini kedepan.

"Perempuan Berkarya yang selama ini sudah ikut berperan aktif sejak awal bersama partai Berkarya dalam rangka membangun sekaligus meloloskan partai ini, juga harus mengambil bagian dalam upaya pemenangan partai pada pemilu mendatang," kata Sekjen DPP Perempuan Berkarya Salmawati, Kamis, (05/04/2018)

Sebagaimana diketahui bersama bahwa peran pentung Perempuan Berkarya dalam membantu kepentingan partai terutama pada saat-saat bersejarah dalam rangka meloloskan partai Berkarya melaui pemberkasan guna kepentingan verifikasi administrasi.

"Rapat kali ini adalah rapat konsultasi tentang rencana deklarasi yang akan dirangkaikan dengan Pesona Kebaya Ibu Tien Soeharto. Agar para generasi mendatang bisa mengenal sekaligus membanggakan budaya negeri sendiri," tambah Salmawati.

Saat ditanya suaraberkarya.com melalui sambungan telepon seluler,  tentang langkah-langkah apa yang akan di ambil Perempuan Berkarya, ibu dua anak ini hanya menjawab "Kita lihat saja nanti. Yang pasti kami akan selalu mendukung seluruh program-program partai Berkarya demi pemenangan pada pemilu yang akan datang yang akan datang".

Namun ketika didesak apakah Perempuan Berkarya juga akan ikut dalam pemenuhan quota perempuan pada pemilu 2019 mendatang, ia mengatakan "Kami sudah mempersiapkan kader-kader kami. Dan bukan hanya sekedar untuk memenuhi quota saja. Akan tetapi kami sudah mempersiapkan Bakal Calon Legislatif yang potensial sebagai calon anggota dewan disetiap tingkatan. pungkasnya. (BJP)
Komentar Anda

Terkini: