Sebagai Kota Religi, Banten Membangun Politik Santun Bagi Para Bacaleg

/ April 30, 2018 / 8:19 AM
Bagikan:
Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi banten H. Helldy Agustian, SE, SH
SUARABERKARYA.COM, CILEGON - Banten yang merupakan salah satu DPW Partai Berkarya yang menjadi pelopor gerakan eksploitasi partai Berkarya, kali ini Helldy Agustian selaku ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten juga melakukan edukasi politik santun dengan menginisiasi adanya komitment yang akan dibangun antar Bacaleg dalam rangka pemenangan sekaligus membina hubungan dan gerakan politik yang santun, kooperatif, koordinatif dan konstruktif.

Suasana Rakor Bapilu se Banten (Meeting Room-Cilegon Creative Centre)
Ketua DPW yang dikenal santun di provinsi Banten menyampaikan keinginannya "Kita akan buat kesepakatan secara notaril bagi para Bacaleg yang akan ikut berkompetisi pada pemilu 2019 yang akan datang. Agar nanti apabila ada Bacaleg yang tidak mendapatkan kursi juga ga rugi-rugi amat. Karena mereka akan mendapatkan konpensasi dari hasil perolehan suara yang digunakan oleh Bacaleg lainnya guna pemenuhan kursi yang ditentukan" ungkapnya pada Rapat Koordinasi Bapilu dan Sekretaris DPD 8 Kapupaten dan Kota se Provinsi Banten. Sabtu, (28/04/2018)


"Soal berapa nominal yang akan diberikan kepada penyumbang suara demi mencukupi perolehan kursi, terserah bapak-bapak dan ibu sekalian. Saya hanya ingin agar tercipta kerjasama yang baik dan kuat serta menghindari persaingan-persaingan yang kurang sehat secara internal sebagaimana yang sering kita dengar pada masa lalu dipartai lain. Dan kita ingin agar partai Berkarya menjadi partai yang beda soal ini". Tambahnya menegaskan.

Semoga trobosan ini menjadi menjadi perekat sekaligus penambah semangat bagi para Bacaleg yang akan berkompetisi di ajang pemilu 2019 yang akan datang. Inisiatif positif yang disambut baik oleh para peserta rapat ini juga dapat dijadikan contoh demi membangun kekompakan dalam rangka pemenangan partai Berkarya di provinsi Banten. (BJP)
Komentar Anda

Terkini: