"Tomy Pemimpin Yang Membumi"

/ April 4, 2018 / 12:54 PM
Bagikan:
"Tomy Pemimpin Yang Membumi"

SUARABERKARYA.COM, JAKARTA
- Para petinggi partai Berkarya dibawah pimpinan H. Hutomo Mandala Putra, SH   hadir dalam memberi restu kepada keluarga mempelai Hilman Budi Badarusuhada yang saat ini sedang memangku hajat dalam rangka pernikahan putri keduanya Indira Kartika Putri dengan Arga Wicaksono Daryadi di masjid Sunda Kelapa Menteng Jakarta Pusat, Rabu, (4/4/2018).

Akad nikad yang dihadiri sekaligus menjadi saksi Tomy Suharto pagi ini, berlangsung cukup hikmad.

Selain Tomy Suharto, Jajaran para petinggi partai Berkarya juga nampak hadir Neneng A. Tuty, Oktoberiandi, Sony PS, Ghuntar, Dedi Lesmana, Hariatia, Ahmad Riyanto serta beberapa pengurus DPD partai se Jakarta yang nampak hadir.

Hilman Budi yang juga dikenal dengan panggilan Bang Bravo dalam komunitas partai Berkarya ini menyampaikan rasa terimakasih dengan penuh haru dan bangga atas kesediaan Ketua Umum partai Berkarya hasil Rapimnas III di Solo 11 Maret 2018 lalu "Ya ane bersyukur ame Allah karena beliau diberi kesempatan bisa hadir dalam acara pernikahan anak kite" ungkapnya pada suaraberkarya.com disela kesibukannya menerima para tamu undangan yang hadir.

Sebagaimana banyak orang tahu bahwa hubungan mereka (Red-Hilman Budi & Tomy Suharto) bukanlah hubungan yang baru sesaat. Sejak sama-sama dibangku sekolah mereka sudah bersahabat.

Sehingga sangat wajar jika didalam mengawal partai Berkarya dari Jl. Antasari hingga ke Jl. Imam Bonjol menjadi perhatian khusus baginya. Apalagi dia juga merupakan wasekjen pada partai besutan Tomy Suharto sebelumnya (Red-Partai NASREP)

Saat ditanya oleh Bang Jalih Pitoeng yang juga hadir dalam acara tersebut, tentang bagaimana perasaannya saat ini dimana HMP menjadi saksi pernikahan putrinya, Pria plontos yang juga aktif dalam mengawal perjalanan partai Berkarya siang dan malam di DPP bersama ketua umum, Sekjen serta para fungsionaris partai Berkarya kala itu, terutama saat tegang-tegangnya menghadapi verifikasi administrasi guna pendaftaran partai ke KPU RI "Kite ame beliau kan bukan orang baru. Tapi kite tahu bahwa beliau kan jadwalnya sangat padat. Alhamdulillah beliau bisa hadir bahkan sebagai saksi anak kite hari ini" jawab nya dengan dialek betawi yang kental.

Senada dengan apa yang disampaikan Sohibul Hajat, Bang Jalih Pitoeng yang juga hadir dalam resepsi tersebut mengatakan "Ya kita sama-sama tahu lah bahwa beliau berdua sering kita lihat selalu tampil bersama diberbagai kesempatan. Mungkin persahabat beliau melebihi garis struktural partai. Namun semua itu hanya beliaulah yang lebih tahu".

"Kita berharap dan berdo'a semoga pernikahan ini akan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT serta menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warohmah" menutup pembicaraannya dengan penuh harap. (JMR)
Komentar Anda

Terkini: