Wujud Kepedulian Politisi Terhadap Masalah Dan Musibah Yang Terjadi

/ April 30, 2018 / 9:26 AM
Bagikan:
H. Helldy Agustian Ketua DPW Partai Berkarya Banten Saat Menjambangi Korban Meninggal Akibat Banjir
SUARABERKARYA.COM, CILEGON - Banjir di Kota Baja Cilegon meninggalkan luka mendalam bagi salah satu anggota masyarakat yang tertimpa musibah. Muhamad Arifin adalah satu korban banjir yang terhanyut dikali Tumpang. Almarhum adalah warga Kelurahan Sukma Jaya Kecamatan Jombang, Cilegon Banten. Korban ditemukan setelah dilakukan pencarian oleh Tim Sar Gabungan dari BPBD, DAMKAR, TAGANA, BASARNAS, POLRES Cilegon dan Polsek Cibeber serta  Siswa Pencinta Alam Kota Cilegon. Kamis, (26/04/2018)

Pemberian Sumbangan Berupa Semen Kepada Salah Satu Korban Yang Rumahnya Roboh Akibat Banjir
H. Helldy Agustian, ditengah kesibukannya berusaha menyempatkan diri Ta'ziah kepada keluarga korban yang masih berumur 10 tahun tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap sesama atas musibah yang menimpa warga diwilayahnya. Kunjungan tersebut diharapkan dapat mengurangi rasa kedukaan mendalam yang dihadapi oleh keluarga korban.

Terjun Langsung Ke Lokasi Terjadinya Musibah Banjir Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama
Ketua DPW Partai Berkarya yang juga merupakan ketua umum Yayasan Suara Hati Kita ini juga pada hari yang sama ditempat yang terpisah telah memberikan sumbangan berupa 70 zak semen kepada H. Samin selaku Ketua RT Ciberko-Cibeber yang juga merupakan salah satu korban rumah yang roboh akibat terpaan banjir di kota Cilegon. Semoga apa yang dilakukan Helldy ini akan menjadi contoh bagi para pemimpin khususnya di Cilegon agar senantiasa memiliki kepekaan dan kepedulian terhadap masyarakat terutama masyarakat kecil yang sangat membutuhkan uluran tangan dari para pemimpinnya. (BJP)




Komentar Anda

Terkini: