Berkarya Sumsel Gelar Bukber dan Salat Magrib Berjamaah

/ May 30, 2018 / 3:13 AM
Bagikan:
DPW Sumatera Selatan Saat Berbuka Bersama

SUARABERKARYA.COM, PALEMBANG - DPW Partai Berkarya Sumsel tidak mau begitu saja melewatkan Ramadan 1439 H. Partainya Tommy Soeharto atau Hutomo Mandala Putra ini ikut berbagi di bulan suci.
  
Selain bagi-bagi takjil di Metropilis, partai dengan nomor urut 7 pada pemilihan umum (Pemilu) 2019 tersebut juga gelar buka bersama (bukber). Setelah bukber dilaksanakan salat magrib berjamaah di Sekretariat DPW Partai Berkarya Sumsel, Jl Demang Lebar Daun no 2-3 Palembang samping Restoran Saoenk Kito, Selasa (29/5). 

"Kami berharap berkah di bulan suci ini. Selain berbagi kami juga gelar buka bersama untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi antara pengurus, dan kader," kata Islah Taufik Effendy ketua DPW Partai Berkarya Sumsel.


Menuru Taufik, sapaan akrabnya, hadir dalam acara tersebut selain pengurus Berkarya Sumsel juga utusan organisasi sayap partai. Seperti Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB), Piye Kabare, Perempuan Berkarya, serta Maritim Berkarya.
  
"Kita hari ini ngobrol-ngobrol ringan dengan para kader. Kita bahas perihal persiapan calon legeslatif. Dan alhamdulillah teman-teman sudah siap untuk maju menjadi calon legeslatif," tukas pria yang juga manajer venue sepak takraw Asian Games 2018 ini dan calon DPR RI Dapil Sumsel 1 ini. (ril)


Komentar Anda

Terkini: