Cilegon Menyambut Hangat Generasi Milenial Sebagai Pemilih Pemula Partai Berkarya

/ May 2, 2018 / 11:11 AM
Bagikan:
Generasi Milenia Cilegon Siap Bergabung Dengan Partai Berkarya
SUARABERKARYA.COM, CILEGON - Ketertarikan para generasi milenia terhadap partai Berkarya di Cilegon merupakan wujud nyata sebagai harapan baru bagi partai Berkarya yang wajib dikapitalisasi secara serius dan berkesinambungan. Ditengah-tengah apatisme masyarakat terhadap partai-partai yang pada umumnya hanya menjual jargon-jargon, ternyata partai Berkarya telah mencuri perhatian para generasi milenia di Cilegon Banten.

Sarasehan yang berlangsung di Majlis Dzikir milik H. Joni Gondang Cilegon tadi malam menghasilkan sebuah keputusan politik bagi anak bangsa yang akhirnya memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif di Kota Cilegon. Nadia Novianti yang memiliki kepedulian terhadap dunia kesehatan malam tadi memutuskan untuk terjun di partai Berkarya dengan harapan akan melakukan trobosan-trobosan demi perbaikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat.

Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten H. Helldy Agustian Saat Menyampaikan Visi Misi Partai Berkarya Ditengah Generasi Milenia Kota Cilegon (Selasa, 01 Mei 2018)
Kumpul bareng yang disertai diskusi interaktif diantara mereka menjadi semakin hangat ketika mereka bertanya tentang visi misi partai Berkarya serta pertanyaan yang dalam tentang orde baru dimana mereka saat itu baru berumur 3-5 tahun. sehingga mereka membutuhkan pelurusan sejarah secara jujur, baik dan benar.

H. Helldy Agustian ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten yang hadir mendampingi Ketua dan Sekretaris DPD Partai Berkarya kota Cilegon Menyampaikan "Saya sangat bersyukur sekaligus bangga pada adik-adik semua. Karena dipundak kalian lah negara ini akan kami titipkan". Kata Helldy ditengah diskusi ringan bersama para generasi milenia Selasa, (01/05/2018).

Ketua dan Sekretaris DPD Partai Berkarya Kota Cilegon (H. Sabihis & Muchlis Sulistiyo)
Masih menurut Helldy Agustian, "Partai Berkarya adalah partai yang akan besar. untuk itu saya sangat berharap agar adik-adik semua bergabung dan berkarya di partai ini. Punten, saya kan sudah pada tua. Jika bukan anda semua lalu siapa nanti yang akan menggantikan kami" lanjut Helldy dengan logat Bantennya.

Muchlis Sulistiyo selaku sekretaris DPD Partai Berkarya Kota Cilegon mengatakan bahwa "Mereka siap bergabung dan mancalonkan diri sebagai Bacaleg di Kota Cilegon karena melihat pak Helldy. Menurut mereka jika pak Helldy ada dipartai ini, maka partai juga baik buat kami. Walaupun mungkin kami harus banyak lagi mencari tahu tentang partai Berkarya" kata muchlis mengutip kalimat mereka yang hadir tadi malam. (BJP)


Komentar Anda

Terkini: