DPW Partai Berkarya Sumsel Laksanakan Amanat Konstitusi Partai Dengan Menggelar Rapimwil

/ May 8, 2018 / 5:26 PM
Bagikan:
Penyerahan Pataka Oleh Wakil Ketua Umum Mayjen TNI (Purn) Muchdi Purwoprandjono Kepada Ketua DPW Sumsel Islah Taufik
SUARABERKARYA, PALEMBANG - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  Partai Berkarya Sumatera Selatan semakin mengeliat dengan memanasi mesin partai. Partai penyandang nomor urut 7 ini telah mengambil ancang-ancang dengan mentrgetkan 1 Dapil 1 Kursi dan target tersebut dimatangkan dengan digelarnya Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) Partai Berkarya Provinsi Sumatera Selatan di Hotel Excelton Palembang, Minggu (06/05/2018)

Turut hadir dalam Rapimwil tersebu Wakil Ketua Umum DPP Mayjen TNI (Purn) Muchdi Purwoprandjono dan Bendahara Umum Neneng A Tutty, SH.  "Kita partai baru makanya kita harus fokus dan serius serta menambah udara segar dengan banyaknya bergabung tokoh-tokoh di sumsel” ujar ketua DPW Sumsel Islah Taufik.  Ditambahkan Islah,  sapaan akrabnya, “Partai Berkarya optimis bahwa target akan tercapai di setiap tingkatan" tambah pria yang juga Manger Venue Cabang Olahraga Sepak Takraw Asian Games 2018.


Wakil Ketua Umum DPP Partai Berkarya Mayjen TNI (Purn) Muchdi PR dalam sambutan pembukaan Rapimwil Partai Berkarya Sumsel menyampaikan "Partai Berkarya tidak akan menerimah calon legislatif yang pernah bermasalah korupsi dan pemuja Narkoba" dengan intonasi yang agak meninggi. 


"Akan kita seleksi dengan ketat dan tes kalau memang terindikasi narkoba, saya akan langsung mencoretnya, pun demikian jika ada caleg yang pernah korupsi baik saat menjadi anggota dewan ditempat lainpun tidak akan saya loloskan”. Muchdi juga menambahkan bahwa hampir semua partai besar terjerat korupsi, baik legislatif maupun eksekutif "Masalah ancaman terbesar negara saat ini dan kedepan adalah korupsi dan narkoba"  tambahnya menegaskan. (Lap : Faisal)
Komentar Anda

Terkini: