Islah Taufik Ketua DPW Partai Berkarya SUMSEL : Optimis Akan Memenangkan Pasangan Cagub & Cawagub “Dodi Giri” Pada Pilkada Sumsel

/ May 3, 2018 / 9:11 AM
Bagikan:
Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Sumatera Selatan Bersama Para Pengurus dan Bacaleg

SUARABERKARYA.COM, PALEMBANG – Ditengah-tengah ramainya proses penjaringan Bacaleg partai Berkarya di Sumatera Selatan, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  Partai Berkarya Sumsel gelar syukuran peresmian sekretariat DPW sekaligus peresmian Posko Pemenangan Calon Gubernur/Wakil Gubernur Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin dan Giri Ramanda Kiemas dalam Pilkada 2018 tahun ini.

Pembacaan Surat Yasin pada Acara Syukuran Peresmian Sekretariat DPW Partai Berkarya Sumsel
Acara yang diawali dengan pembacaan Surat Yasin bersama pengurus DPW dan Caleg DPRD Provinsi Sumsel, ketua DPW partai Berkarya Sumsel menyampaikan rasa syukur dalam peresmian kantor sekretariat. “Kita bersyukur bahwa sekretariat kita sudah bisa dipakai" kata Ketua DPW Partai Berkarya Sumsel, Ir. Islah Taufik, M.Si pada acara syukuran sekretaria DPW Sumsel yang berada di Jl. Demang Lebar Daun No. 2-3 Palembang Rabu, (02/05/2018)
  
Ir. Islah Taufik, M.Si Ketua DPW Sumsel Saat Menyampaikan Rasa Optimisnya
Ditambahkannya, Berkarya akan all out dukung Cagub/Cawagub Sumsel Dodi-Giri "Kita optimis pasangan nomor 4 menang dalam pilkada" Menurut Islah, sapaan akrabnya, meski baru akan mengikuti Pemilu 2019. Berkarya berkembang cukup pesat di Bumi Sriwijaya "Kita punya kader 28 ribu yang memiliki KTA dan kepengurusan DPD Kabupaten Kota lengkap beserta Dewan Pimpinan Cabang yang saat ini Alhamdulillah sudah 100 persen, bahkan sayap partai dan ormas AMPB, Perempuan Berkarya, Perisai Berkarya dan Komunitas Piye Kabare sudah terbentuk. Ujar pria yang juga Ketua Asosiasi Futsal Sumsel ini.
  
Antusias masyarakat dapat dibuktikan dengan banyaknya caleg yang mendaftar di Partai Berkarya Sumsel. Kita akan bangkitkan kembali kejayaan masa Orde Baru yang sangat dirindukan oleh Rakyat Indonesia khususnya di Sumsel. “Mereka berbondong-bondong para tokoh masyarakat transmigrasi yang mendatangi kantor Partai Berkarya untuk bergabung dan mendukung”. Pungkasnya (BJP)

Komentar Anda

Terkini: