Pangeran Cendana Tomy Suharto Bertandang Ke Lombok Pada Acara Deklarasi dan Temu Kader Partai Berkarya Se Nusa Tenggara Barat

/ May 3, 2018 / 8:11 PM
Bagikan:
Hutomo Mandala Putra Disambut Antusias Sekaligus Diarak Sebagai Wujud Kecintaan dan Penghormatan Masyarakat Lombok

SUARABERKARYA.COM, LOMBOK – Setelah sebelumnya Indonesia diramaikan oleh dua hari bersejarah yaitu hari buruh dan hari pendidikan, hari inipun menjadi hari yang sangat bersejarah bagi masyarakat Lombok Nusa Tenggara Barat khususnya para pengurus serta kader partai Berkarya.

H. Hutomo Mandala Putra, SH atau yang akrab disapa Tomy Suharto hadir di Lombok pada acara Deklarasi dan Temu Kader dan Pengurus Partai Berkarya se Nusa Tenggara Barat. Kehadirannya disambut antusias bahkan diarak dengan menggunakan tandu sebagai ciri khas masyarakat Lombok. Kamis, (03/05/2018)

Kunjungan HMP Beserta Pengurus DPP Lainnya Ke Kediaman Tuan Guru Turmuzi Badarudin
Sehari sebelumnya Tomy Suharto juga berkunjung ke kediaman ulama besar Tuan Guru  Turmuzi Badarudin. Kunjungan HMP atau sebutan lain dari Hutomo Mandala Putra yang juga didampingi oleh Sekjen Priyo Budi Santoso, Bendahara Umum Neneng. A Tuty serta ketua DPP Badarudin Andi Picunang ini diharapkan “Agar partai Berkarya menjadi partai yang Rahmatan Lilalamin. Dijauhkan dari Musibah serta fitnah” kata Badarudin Andi Picunang dalam pesan Broatcast nya. Kehadiran HMP ke lombok merupakan lawatan pertama setelah dirinya menjadi ketua umum partai Berkarya hasil Rapimnas III di Solo 11 Maret lalu.


Kehadiran dirinya yang diawali dengan peresmian masjid Al Mabrur salah satu masjid sebagai pelengkap julukan Seribu Masjid di Lombok juga diharapkan akan dapat meningkatkan gairah para pengurus serta kader partai Berkarya sekaligus mengundang para wisatawan ke  Lombok yang terkenal dengan predikat negeri seribu masjid ini. Semoga semarak penyambutan Tomy Suharto di Lombok akan menjadi contoh sekaligus pembakar semangat dalam memperjuangkan kemenangan partai Berkarya pada pemilu yang akan datang. (BJP)

Komentar Anda

Terkini: