Priyo Budi Santoso Sekjen Partai Berkarya Singgah Di Serambi Mekah

/ May 1, 2018 / 5:11 PM
Bagikan:
Rapat Koordinasi Pimpinan Wilayah Partai Berkarya Provinsi Aceh
SUARABERKARYA.COM, BANDA ACEH - Salah satu wilayah diujung barat Negara Kesatuan Republik Indonesia, Aceh yang dikenal dengan "Serambi Mekah" rupanya juga tak mau kalah. Dimana sebelumnya Jawa Timur, Banten, Jabar, Kaltim, Jateng, Kepri serta DPW lainnya yang telah melaksanakan Rakorwil, Kosolidasi dan Silaturahmi dalam rangka pemenangan partai, kemarin giliran Aceh menyelenggarakan Rapat Koordinasi Pimpinan Wilayah di hotel Daka, Banda Aceh Senin, (30/04/2018).

Rapat koordinasi Pimpinan Wilayah Partai Berkarya Provinsi Aceh selain dihadiri oleh semua pengurus DPW dan DPD juga dihadiri oleh para petinggi partai dari tingkat pusat, Adapun dari unsur pengurus DPP yang hadir diantaranya adalah Sekjen DPP Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, Wasekjen DPP Nurcholis serta ketua DPP Tb. Dedi Lesmana.


Dalam pidatonya Priyo Budi Santoso mengajak para pengurus serta para kader untuk membentuk relawan hingga ke kampung-kampung dalam rangka pemenangan partai. Dalam kesempatan itupula sekjen DPP Partai Berkarya memberikan arahan bagaimana mengajak para mantan pengurus partai lain untuk ikut bergabung bersama-sama dalam partai Berkarya.


Ir. Nazarudin selaku Ketua DPW Partai Berkarya Aceh sangat menyambut baik ajakan dan arahan Priyo Budi Santoso, dalam rangka menselaraskan struktur kepengurusan DPW dengan kepengurusan DPP yang saat ini telah turun atau diterima pengesahannya dari Kemenkumham. Untuk itu Nazarudin berjanji akan melaksanakan Rapimwil guna melakukan penambahan pengurus pada tingkat wilayah.

Selain itu Nurcholis selaku wasekjen DPP Partai Berkarya yang juga didaulat sebagai sekretaris Kodapil I Sumatera saat dikonfirmasi mengatakan "Kami akan bertahan di Sumatera. Karena setelah ini kami akan ke Medan serta wilyah dan daerah lainnya di pulau Sumatera" tegasnya dalam percakapan telepon tadi siang (BJP)
Komentar Anda

Terkini: