Priyo Budi Santoso Tegaskan Partai Berkarya Akan Dudukkan 3 Kader Dari Sulsel Di DPR RI

/ May 30, 2018 / 12:26 PM
Bagikan:
Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso 
SUARABERKARYA.COM, MAKASAR - Partai Berkarya punya keyakinan tinggi untuk menduduki posisi lembaga legislatif mulai dari tingkat kabupaten/kota, provinsi dan pusat. Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso saat hadir di Makassar mengatakan bahwa, pasca lolos sebagai peserta Pemilu 2019, saatnya untuk bekerja keras.

 “Kita sudah membuktikan bahwa Partai Berkarya bisa lolos sebagai peserta Pemilu 2019, kini saatnya kita untuk bekerja keras mendudukkan kader kita di parlemen,” kata eks politisi Partai Golkar tersebut. Lebih lanjut, Priyo mengatakan bahwa perebutan kursi di legiaslatif semakin ketat, namun pengurus dan seluruh kader untuk bahu membahu agar bisa duduk di parlemen. 


“Saya minta untuk kita viralkan, tagar 2019 ganti legislator. Saatnya kader-kader Berkarya duduk di parlemen diseluruh tingkatan,” ungkap Priyo. “Perintah ketua umum, dari Sulsel Berkarya akan dudukkan kader terbaik kita di DPR RI minimal tiga orang, satu tiap dapil,” lanjut Priyo. 

Sementara untuk di DPRD Sulsel, Priyo percaya partai yang diketuai oleh Hutomo Mandala Putra itu bisa mendapatkan posisi unsur pimpinan. “Dengan semangat dan kerja keras, Saya percaya target itu kita akan capai secara bersama-sama,” tutupnya.

Komentar Anda

Terkini: