Berjuang Sejak Awal Hingga Akhir Untuk Kemenangan Partai Berkarya

/ August 20, 2018 / 5:07 PM
Bagikan:
Tim Mediasi DPP Partai Berkarya Bersama LBH 
SUARABERKARYA.COM, JAKARTA – Sebagai langkah akhir dalam memperjuangkan keberhasilan calon legislatif,  DPP partai Berkarya melakukan mediasi dan pelaporan terhadap perbaikan dokumen serta kelengkapan persyaratan bakal calon legislatif ke BAWASLU.


Adapun maksud dan tujuan mediaa tersebut adalah menselaraskan beberapa data yang terselip saat didaftarkan pada 17 juli 2018 lalu. Sebelumnya diberitakan ada beberapa Bacaleg yang dari partai Berkarya yang TMS (Tidak Memenuhi Syarat) yang disebabkan kurang lengkapnya syarat bagi Bacaleg yang bersangkutan.


Badaruddin Andi Picunang yang bersama-sama denga Hj. Neneng. A Tuty, SH, Hari Yusuf, SH, Sony Pudji Sasono, SH serta beberapa petinggi LBH partai Berkarya lainnya, saat dihubungi suaraberkarya.com mengatakan  “Kami diminta DPP untuk mendampingi Tim Hukum yang akan melengkapi berkas. Setelah teregistrasi, dalam 1-2 hari terjadwal mediasi” Senin (20/08/2018)

Tim yang diketua oleh Sony Pudjisasono, SH diharapkan Badar, panggilan akrab dari salah satu ketua DPP partai Berkarya ini akan menghasilkan yang terbaik bagi partai Berkarya. “Insya Allah selesai dengan aman dan damai” tutur Badaruddin Andi Picunang menutup keterangannya dengan penuh harap. Hingga berita ini diturunkan, para petinggi partai Berkarya sedang berada di KPU RI untuk memperjuangkan para bacaleg Partai Berkarya yang sedang menantikan hasil terbaik dari apa yang saat ini sedang diperjuangkan saat ini. (BJP)

Komentar Anda

Terkini: