Berkarya Dari Ujung Pulau Sumatera

/ August 6, 2018 / 11:11 AM
Bagikan:

Nurkholis, SP, MSi Bacaleg DPR RI Partai Berkarya Dari Daerah Pemilihan Aceh

SUARABERKARYA.COM, ACEH - Bersamaan dengan proses pendaftaran bacaleg disemua tingkatan, partai-partai politik peserta pemilu saat ini gencar melakukan konsolidasi dalam memanaskan mesin politiknya. Partai Berkarya merupakan salah satu partai yang tidak dapat dipisahkan.

Nurcholis, SP, MSi yang merupakan salah satu Bacaleg partai Berkarya dari daerah pemilihan Aceh telah mengambil ancang-ancang dalam melakukan sosialisasi guna pengenalan dan membangun diri di daerah pemilihannya. Pria asli Aceh yang saat ini menjabat sebagai Wakil Sekjen DPP Partai Berkarya, terus menggalang tim relawan guna mendapat simpati dan dukungan dari masyarakat.

Dalam acara silaturahmi dan pengenalan dirinya kepada masyarakat dan tokoh ulama seperti Tengku Abi Lampisang salah satu ulama karismatik serta ulama muda Aceh M. Yusuf. MA, Nurcholis mengatakan bahwa partai Berkarya harus menang disetiap daerah pemilihan pada perhelatan akbar pemilu legislatif 2019 yang akan datang.

Silaturahmi & Sosialisasi

“Kini saatnya kita bekerja. Bukan lagi mencari kelemahan dan kesalahan. Kita sudah harus menyusun program dan konsep pemenangan. Salah satunya adalah membentuk regional kerja di setiap Dapil DPR RI karena cakupan wilayahnya sangat jauh” ungkapnya ditengah-tengah acara silaturhmi yang diprakarsainya tadi malam. Minggu, (05/08/2018).

Acara silaturahmi yang dihadiri para pengurus DPD Partai Berkarya Aceh Besar,  Kota Banda Aceh serta Pidie dan tokoh ulama dan masyarakat itu, orang yang pernah ikut berperan dalam mendirikan dan membesarkan PERISAI Berkarya tersebut mengatakan “Kita harus memaksimalkan komunikasi terhadap masyarakat khususnya arus bawah sebagai calon pemilih” ajaknya menambahkan.

Partai Berkarya diharapkan mampu meraih suara sebanyak mungkin agar dapat menempatkan para kader-kader terbaik nya sebagai wakil rakyat di parlemen. Dihadapan para Bacaleg yang hadir Nurcholis mengajak para pengurus dan Bacaleg tingkat provinsi dan kabupaten kota untuk dapat memenangkan partai Berkarya disetiap daerah pemilihan. “Kita harus berjuang untuk memenangkan partai Berkarya disemua daerah pemilihan khususnya di Aceh dan diseluruh tanah air tentunya” pungkasnya penuh harap. (BJP)


Komentar Anda

Terkini: