H Helldy Agustian : Ketua DPW Partai Berkarya Banten Rampungkan Tugas Mulia

/ August 1, 2018 / 10:07 AM
Bagikan:
Partai Berkarya Banten Rampungkan Pemberkasan Bacaleg DPRD Provinsi Banten
SUARABERKARYA.COM, BANTEN – Ketua DPW Partai Berkarya Banten H. Helldy Agustian, SE, SH telah merampungkan pemberkasan perbaikan dokumen Bacaleg hingga dinihari sebagai tugas berat yang diembannya.

Ketua DPW yang tak pernah mengenal kata lelah dan bosan dalam memberikan motivasi keseluruh jajaran serta para pengurus dibawah wilayah kepemimpinannya terpaksa harus menikmati dinginnya malam guna suksesi pemberkasan Bacaleg partai Berkarya se provinsi Banten.

H. Helldy Agustian, Al Fauzi Salam, Sri Widayanti
Ditanya tentang kendala apa yang dihadapi dalam proses perbaikan berkas Bacaleg, Helldy sapaan akrab Ketua DPW Partai Berkarya Banten ini menjawab. “Enggak ada. Cuma ada sedikit terselip satu berkas Bacaleg. Mungkin terlalu lelah barangkali petugas KPU nya. Maklumlah saking sibuknya di hari terakhir. Alhamdulillah semalam sudah selesai semua proses perbaikan pemberkasan Bacaleg di KPUD Provinsi Banten” jawabnya  saat dihubungi suaraberkarya.com pagi tadi. Rabu, (01/08/2018)

Senada dengan Ketua DPW partai Berkarya Banten, Fauzi Salam selaku Sekretaris Wilayah juga menyampaikan bahwa "Semua proses pemberkasan, khususnya sedikit perbaikan berjalan dengan lancar. Walaupun ada sedikit kendala yang terselip. Namun secara umum sangat lancar".

Perbaikan Pemberkasan Bacaleg DPRD Provinsi Banten
Saat ditanya melalui sambungan telepon selulernya, tentang strategi apa yang dilancarkan sehingga Partai Berkarya se provinsi Banten dapat sukses dalam proses pendaftaran Bacaleg, pria berkacamata yang kerap mendampingi H. Helldy ini menjelaskan bahwa biasa-biasa saja. "Kita hanya sering melakukan komunikasi dan koordinasi kepada seluruh pengurus. Baik di jajaran DPW maupun pengurus DPD serta Tim 7 yang ada. Mengenai Bacaleg yang ada di tingkat kabupaten kota, kami selalu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan para ketua dan sekretaris DPD. Terutama pada para sekretaris DPD di 8 kabupaten kota yang secara langsung mengelola data pada proses pemberkasan"

DPW Banten mengirim kader-kader terbaiknya sebanya 78 Bacaleg DPRD Provinsi Banten yang tersebar di 8 kabupaten kota yang dipimpinnya. Ketua DPW Partai Berkarya Banten ini juga berharap agar seluruh Bacaleg yang telah didaftarkan untuk bisa dan mampu merebut simpati masyarakat guna perolehan suara pada pemilu 2019 yang akan datang. (BJP)

Komentar Anda

Terkini: