Langkah Nyata Perisai Berkarya Menyantuni Kaum Dhuafa

/ August 2, 2018 / 8:07 PM
Bagikan:
Perisai Berkarya Karawang Laksanakan Bhakti Sosial
SUARABERKARYA.COM, KARAWANG - Sebagai salah satu Ormas pengawal partai Berkarya Perisai Berkarya telah mengambil karya nyata melalui perwujudan kepedulian sosial terhadap rakyat yang kurang beruntung. Bersama dengan salah satu caleg partai Berkarya H. Darwid dari Dapil 2 Kabupaten Karawang, ketua Perisai Berkarya Karawang Suhenda, SE melakukan bhakti sosial dengan menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa di dusun Cikelor desa Amansari kecamatan Rengasdengklok kabupaten Karawang. Kamis, (02/08/2018)

Ketua Perisai Berkarya Karawang Suhenda Mendampingi Caleg Berkarya H. Darwid Memberikan Santuan Kepada Anak Yatim Di Salah Satu Pondok Pesantren Yang Berada Di Dusun Cikelor Desa Amansari Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang 
Bukan seberapa besar yang dapat kita berikan kepada masyarakat, namun seberapa tinggi nilai-nilai perhatian kita kepada rakyat kecil yang kurang mampu. Dengan melaksanakan kegiatan seperti ini tentunya Perisai Berkarya telah mengambil bagian penting untuk memulai sebagai wujud kepedulian dari anak bangsa dalam hal ini organisasi masyarakat Perisai Berkarya yang merupakan pengawal dari seluruh program pengentasan kemiskinan dari Partai Berkarya.

Perisai Berkarya Karawang Melakukan Bhakti Sosial Dengan Memberikan Santunan
Saat dihubungi melalui sambungan telepon selulernya, Suhenda, SE selaku ketua Perisai Berkarya Kabupaten Karawang menyampaikan bahwa hal tersebut dilakukan untuk dapat menumbuhkembangkan semangat para kawan-kawan Perisai diseluruh tanah air agar senantiasa memperhatikan dan memperdulikan nasib rakyat terutama rakyat yang masih tergolong miskin. "Hanya ini yang dapat kami sumbangkan kepada rakyat yang kurang mampu. Apalagi disini biaya hidup sangat tinggi. Untuk masuk sekolah saja rakyat harus membayar mahal" ungkapnya.

Perisai Berkarya Purwokerto Barat Memberikan Bantuan Beras Kepada Keluarga Kurang Mampu
Masih menurut Suhenda, bahwa "Temuan dimasyarakat agar partai Berkarya tidak hanya diawal-awal saja memperhatikan rakyat (Red-Saat Kampanye saja) sperti partai-partai sebelumnya. Semoga partai Berkarya tetap terus memperhatikan nasib rakyat terutama rakyat kecil, miskin dan tidak mampu". Tambahnya penuh harap.

Sementara ditempat terpisah, Perisai Berkarya Purwokerto Barat juga melakukan bhakti sosial dengan memberikan beras kepada keluarga dan masyarakat kurang mampu. Semoga kegiatan positif seperti ini akan terus berulang dan menular kepada seluruh insan Berkarya diseluruh nusantara. Baik Partai Berkarya, Ormas, Organisasi Sayap serta para Caleg yang saat ini sedang membutuhkan simpati rakyat guna kemenangan partai Berkarya yang sangat kita cintai. Semoga...!!! (BJP)
Komentar Anda

Terkini: