Partai Berkarya Kabupaten Pandeglang Targetkan 6 Kursi DPRD Pandeglang

/ August 5, 2018 / 7:46 AM
Bagikan:
M. Sirodjudin Aulawi (Sekretaris DPD Partai Berkarya Pandeglang)

SUARABERKARYA.COM, PANDEGLANG – Partai Berkarya Kabupaten Pandeglang kabupaten Pandeglang yang membawahi 35 DPC yang tersebar diseluruh kabupaten terluas di provinsi Banten, saat terus dikembangkan. Mulai dari pembentukan, pembinaan hingga konsolidasi serta pendaftaran Bacaleg yang belum lama ini dilaksanakan.

Cakupan wilayah yang begitu luas ternyata tidak menjadikan hambatan dalam menjalankan sekaligus menembangkan partai Berkarya ditengah masyarakat sebagian besar kegiatan nya adalah bertani. Disamping dikenal sebagai kota santri, Pandeglang juga memiliki kawasan wisata alam yang layak dikunjungi. Salah satunya Pantai Carita, Tanjung Lesung, Pulau Umang serta masih banyak lagi yang lainnya.

Serah Terima Berkas Pendaftaran Bacaleg Partai Berkarya Kabupaten Pandeglang
M. Sirodjudin Aulawi selaku sekretaris DPD partai Berkarya Pandeglang mengatakan masih banyak kawasan wisata yang harus ditata dan dikelola serta dikembangkan. “Sebenarnya masih banyak tempat-tempat wisata yang belum tertata dengan baik” terangnya.

Saat ditanya mengenai partai Berkarya dan target kursi yang diharapkan, sekretaris yang terkenal santun namun tegas ini mengatakan “Alhamdulillah kita DPD Partai Berkarya Pandeglang telah mendaftarkan 37 Bacaleg ke KPUD Kabupaten Pandeglang” jawabnya santai.
Ditanya tentang target kursi di Pandeglang, “Insya Allah kita bisa raih 6 kursi di DPRD Kabupaten Pandeglang. Dan kita berharap kepada para bacaleg agar memperjuangkan nasib rakyat sekaligus mengawal jalannya pemerintahan guna pembangunan demi kepentingan masyarakatnya” jawabnya penuh harap.


Kang Siroj panggilan akrab sekretaris DPD partai Berkarya Kabupaten Pandeglang ini juga sangat peduli terhadap perekonomian masyarakat yang ada di Pandeglang. Termasuk keinginannya mengembangkan usaha kerajinan lokal. “Saya berharap pemerintah Kabupaten Pandeglang punya perhatian khusus terhadap usaha-usaha kerajinan lokal yang selama ini terus dipertahankan oleh masyarakat sebagai sebuah budaya khas pandeglang disamping kegiatan utama yaitu pertanian, perkebunan dan kehutanan” pungkasnya. (BJP)

  

Komentar Anda

Terkini: