Pasca Pengumuman KPU Tentang DCS, Partai Berkarya Banten Gelar Rapat Evaluasi

/ August 15, 2018 / 5:10 AM
Bagikan:
Suasana Kantor Sekretariat DPW Partai Berkarya Banten Saat Gelar Rapat Evaluasi Hingga Malam Hari


SUARABERKARYA.COM, SERANG – Dalam menyikapi hasil pengumuman KPU tentang Daftar Calon Sementara Partai Berkarya, DPW Partai Berkarya provinsi Banten langsung menggelar rapat evaluasi di kantor sekretariat DPW Banten. Ketua DPW partai Berkarya provinsi Banten H. Helldy Agustian, SE, SH memimpin langsung rapat yang dihadiri oleh para pengurus DPW dan para ketua dan sekretaris DPD dari 8 kabupaten kota.

Rasa syukurpun tergambar dari raut wajah yang hadir malam tadi. Rapat yang berlangsung sejak sore hingga malam hari tersebut juga membahas tentang rencana pelaksanaan Bintek para Bacaleg partai Berkarya se-provinsi Banten. Dalam kesempatan tersebut Helldy sapaan akrab ketua DPW Banten tersebut menyampaikan “Alhamdulillah Bacaleg kita telah dinyatakan memenuhi syarat dan sudah masuk dalam DCS (Red-Daftar Calon Sementara) oleh KPU. Baik untuk yang tingkat kota maupun tingkat provinsi” kata Helldy ditengah-tengah rapat. Selasa (14/08/2018)

Menikmati Santap Malam Bersama Di "Saung Liwet"

“Dan kita berharap untuk yang DPR RI Dapil 2 Banten, juga masih bisa kita perjuangkan. Kita punya waktu seminggu untuk itu. Perlu saya sampaikan juga bahwa kasus Dapil 2 Banten adalah TMS nya salah satu gender di dapil tersebut. Sehingga dinyatakan TMS atau Tidak Memenuhi Syarat” tambahnya menjelaskan dengan penuh harap yang sangat tinggi.

Saung Liwet Mengikat Keakraban
Tentang rencana Bintek para Bacaleg, rapat malam tadi memutuskan bahwa acara tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus 2018 minggu depan dengan mengundang hampir seluruh unsur. Baik DPP, DPW, DPD serta para Bacaleg. Mulai dari tingkat kabupaten kota, provinsi hingga Bacaleg DPR RI.

Sebagaimana kebiasaan ketua DPW Partai Berkarya Banten ini, maka usai rapat bergeser dari kantor DPW ke saung liwet untuk makan malam bersama dalam satu riungan. Suasana keakraban antar pengurus nampak sekali tergambar dalam suasana makan malam dengan penuh keceriaan. (BJP)
Komentar Anda

Terkini: