Pentingnya Kebersamaan Dalam Membesarkan Partai Berkarya

/ August 15, 2018 / 11:26 AM
Bagikan:
Sekretaris DPD Partai Berkarya Pandeglang M. Sirodjudin Bersama Sekjen DPP Priyo Budi Santoso

SUARABERKARYA.COM, PANDEGLANG - Partai Berkarya menjadi salah satu partai baru yang sangat diperhitungkan di kabupaten Pandegang. Hal tersebut merupakan berkat kerja keras para pengurus partai dan kader-kader partai yang sangat gigih berjuang untuk partai ini bisa menjadi besar.

Sosok H. Emus Mustagfirin, MPB sebagai ketua DPD yang sangat di perhitungkan dengan ketokohannya dan aktif di beberapa organisasi profesi. Disamping sebagai ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Pandeglang, Kang Mus panggilan akrabnya juga menjabat sebagai ketua DPD Organda provinsi Banten.

Dalam pendaftaran Bacaleg partai Berkarya yang baru saja berlalu,  H. Emus menjelaskan bahwa dirinya tidak mencalonkan sebagai Bacaleg. “Saya ingin membesarkan partai Berkarya di kabupaten Pandeglang. Dan Alhamdulillah kami melihat partai Berkarya di kabupaten Pandeglang ini sudah sampai di hati masyarakat” ungkapnya penuh rasa syukur.

“Partai Berkaya bisa hadir di tengah-tengah masyarakat adalah berkat perjuangan para kader partai. Saya hanya sebatas mendorong sekaligus memberi semangat kepada generasi muda untuk menjadikan organisasi ini agar menjadi wadah organisasi yg bisa di manfaatkan untuk memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan di kabupaten Pandeglang” imbuhnya penuh harap.

“Selain itu juga hal ini berkat kekompakan pengurus yang penuh keikhlasan untuk mengorbankan tenaga dan waktu nya untuk partai ini. Di tambah saya juga memiliki partner yang sangat luar biasa yakni sekretaris DPD. Yang  kebetulan sekarang ini beliau mencalonkan diri menjadi bacaleg untuk DPRD Provinsi Banten dan saya sangat mendukung semua itu” tambahnya menegaskan.

Photo Bersama Di Meeting Room Cilegon Creative Centre

Di tempat terpisah saat dihubungi suaraberkarya.com, M. Sirodjudin Aulawi selaku sekretaris DPD partai Berkarya Kabupaten Pandeglang membenarkan tentang pencalonan dirinya. “ Iya betul. Saya mencalonkan diri untuk DPRD Provinsi Banten”.

Saat ditanya apa kendala yang dialami dalam menjalankan partai, pria bertubuh besar ini mengatakan “Perinsipnya saya hanya menyesuaikan tupoksi saya sebagai sekretaris. Saya berupaya bekerja sesuai dengan tahapan-tahapan KPU dan target partai. Alhamdulilah dalam menjalankan tugas, saya diberi kepercayaan yang luas oleh ketua DPD dan kader-kader partai. Saya berusaha menciptakan organisasi yang penuh dengan kekeluargaan sehingga mempermudah kita dalam membangun komunikasi dan kordinasi” pungkasnya. (BJP)

Komentar Anda

Terkini: