RN PAS Siap Memenangkan, Mengawal Sekaligus Mengamankan Suara Prabowo Sandi Pada Pilpres 2019

/ September 13, 2018 / 2:13 PM
Bagikan:
Jenderal (Purn) Djoko Santoso, Bang Jalih Pitoeng, Eggi Sudjana

SUARABERKARYA.COM, JAKARTA – Menyambut datangnya masa kontestasi akbar pilpres dan pileg secara serentak pada 17 April 2018 yang akan datang sesuai dengan tahapan PKPU, inisiator dan fungsionaris Relawan Nasional Prabowo-Sandi (RN PAS) tidak menyia-nyiakan sisa waktu yang hanya dalam ribuan detik saja.

Setelah terbentuknya kepengurusan di berbagai provinsi serta telah berkembang pada tingkat kabupaten kota, RN PAS terus berusaha dan berjuang menjadi salah satu gerbong besar bersama beberapa ormas, LSM dan komunitas termasuk Barisan Emak-emak Militan (BEM RN PAS) dalam membangun dan menumbuhkembangkan sekaligus melakukan konsolidasi intensif guna capaian target pemenangan, pengawalan serta pengamanan suara perolehan pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandi pada pilpres 2019 yang akan datang.

Pertemuan khusus dikediaman Jenderal (Purn) Djoko Santoso yang digadang-gadang sebagai ketua tim Kamnas merupakan salah satu langkah yang wajib dilakukan. Eggi Sudjana selaku ketua umum RN PAS mengatakan bahwa RN PAS harus menjalin komunikasi kesemua lini guna pemenangan Prabowo Sandi. “Kita harus melakukan komunikasi kepada semua pihak. Baik terhadap para petinggi partai, pengurus ormas, LSM serta berbagai komunitas demi target pemenangan ini” ungkapnya dikediaman JOKSAN sapaan populer Jenderal (Purn) Djoko Santoso, Rabu (12/09/2018)

Sandiaga Uno Menyapa Eggi Sudjana & Para Emak-emak Dengan Penuh Keakraban

Dalam pertemuan yang sangat akrab dan penuh kekeluargaan tersebut, hadir pula Sekjen RN PAS serta beberapa inisiator dan fungsionaris lainnya. Bang Jalih Pitoeng oleh Eggi Sudjana sebagai sekjen RN PAS juga menyampaikan kepada ketua tim Kamnas tentang perkembangan RN PAS. “Kami telah membentuk RN PAS diberbagai provinsi pak. Dan Alhamdulillah RN PAS disambut baik secara responsif oleh masyarakat, rakyat dan umat sebagai salah satu wadah yang diharapkan akan membawa suara mereka untuk kepentingan kemenangan Prabowo-Sandi”.

“Bahkan ada beberapa daerah yang telah menyiapkan Rumah Kemenangan RN PAS sebagai wujud kecintaan rakyat terhadap calon pemimpinnya. Salah satunya Provinsi Jawa Tengah, Provinsi Riau dan Kabupaten Bengkalis. Dan kami telah menyusun Rencana Strategis serta jadwal pelaksanaannya” tambah Bang Jalih Pitoeng menegaskan.

Makan Siang Bersama Para Pengurus DKM Masjid Sunda Kelapa

Sebelumnya, RN PAS juga telah bertemu Cawapres Sandiaga Uno di Masjid Sunda Kelapa Menteng Jakarta Pusat pada acara Launching “Komunitas Indonesia Tersenyum” Selasa, 11 September lalu guna menjalin komunikasi dan silaturahmi. Sandiga Uno yang saat itu hadir sebagai nara sumber, bertemu kangen dengan ketua umum RN PAS Eggi Sudjana dengan penuh keakraban.

Dtengah ratusan emak-emak dalam acara yang digelar oleh komunitas "Indonesia Tersenyum" itu Sandi sangat menampakan sebagai calon pemimpin yang sangat dekat dengan rakyatnya. dirinya juga memeluk seorang guru yang menghampirinya di tengah acara yang meriah itu untuk menyampaikan aspirasinya sebagai seorang pendidik.

Dalam acara makan siang di ruang DKM masjid Sunda Kelapa, Cawapres Sandiaga Uno juga mengatakan “Ya. Kita sangat membutuhkan relawan” sambil menunjuk kaos yang dikenakan oleh Sekjen RN PAS saat itu. (BJP)

Komentar Anda

Terkini: